Main Event Game harvest moon : back to nature Lengkap !

Main Event Game harvest moon : back to nature Lengkap !
Sumber : Wiki Fandom
0 Komentar

 

  1. New Year’s

New Year’s Event adalah salah satu event yang terjadi setiap musim dingin pada tanggal 1 Januari dalam Harvest Moon: Back to Nature. Pada event ini, penduduk desa akan berkumpul di dekat api unggun dan pemain dapat berbicara dengan mereka, memberikan hadiah, dan memperoleh hadiah juga.

Pemain dapat memberikan hadiah kepada penduduk desa yang dianggap dekat dengannya, atau kepada mereka yang ingin didekati. Hadiah yang dapat diberikan bervariasi, dari bunga hingga makanan atau minuman yang dibuat oleh pemain.

Selain memberikan hadiah, pemain juga dapat memperoleh hadiah dari penduduk desa. Setelah memberikan hadiah, penduduk desa dapat memberikan balasan berupa barang atau hadiah.

Baca Juga:Harvest Moon: Back to Nature PC Bahasa IndonesiaDIJAMIN ENAK ! Jajanan Alfamart yang Paling Rekomendasi

Pada malam tahun baru, pemain juga dapat mengamati kembang api dan menikmati suasana yang menyenangkan dengan penduduk desa lainnya.

New Year’s Event memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh hadiah tambahan dan meningkatkan hubungan dengan penduduk desa. Untuk memanfaatkan kesempatan ini, pemain harus memperhatikan barang-barang yang disukai oleh penduduk desa dan memberikan hadiah yang tepat kepada mereka. Dengan usaha dan persiapan yang baik, pemain dapat memenangkan New Year’s Event dan memperoleh hadiah yang berharga.

  1. Fireworks Festival

Fireworks Festival adalah salah satu event musim panas yang terjadi pada tanggal 24 Agustus dalam Harvest Moon: Back to Nature. Pada event ini, penduduk desa berkumpul di pantai untuk menikmati pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Pemain dapat bergabung dengan penduduk desa lainnya untuk menonton pertunjukan kembang api dan menikmati suasana yang menyenangkan. Selama acara, pemain juga dapat memperoleh hadiah dengan memenangkan games yang diselenggarakan.

Ada beberapa games yang dapat dimainkan pada Fireworks Festival, seperti balapan air, lempar bola, dan balap karung. Pemain dapat mengikuti games ini dan memenangkan hadiah jika berhasil menang.

Selain games, pemain juga dapat memberikan hadiah kepada penduduk desa dan memperoleh hadiah dari mereka. Hadiah-hadiah tersebut biasanya berupa barang atau item yang bermanfaat untuk peternakan pemain.

0 Komentar