Cemilan Ibu Hamil di Alfamart, Bergizi dan Sehat

ILUSTRASI ibu hamil (foto pexels.com) ibu hamil bisa mendapatkan cemilan bergizi di Alfamart
ILUSTRASI ibu hamil (foto pexels.com) ibu hamil bisa mendapatkan cemilan bergizi di Alfamart
2 Komentar

Cemilan Ibu Hamil di Alfamart – Ibu hamil itu membutuhkan banyak nutrisi yang bergizi. Kebutuhan gizi untuk ibu hamil porsinya tentu tidak sama dengan wanita biasa. Selain itu juga tidak boleh sembarangan makan atau ngemil.

Cemilan untuk ibu hamil bisa dengan mudah ditemukan di minimarket seperti Alfamart. Cemilan ini bergizi dan kesehatannya juga terjamin, karena Alfamart tentu tidak sembarangan menjual produk di gerainya.

Namun demikian, tidak semua cemilan di Alfamart itu baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Untuk anda para ibu hamil harus pandai memilih cemilan yang bergizi, karena sangat dibutuhkan oleh anak dalam kandungan.

Baca Juga:Warna Kebaya Apa yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang?BIRCU Publisher: Local Direct Democracy in Indonesia

Seperti yang kita tahu bahwa cemilan merupakan makanan ringan untuk pengganjal sebelum makan makanan berat atau justru untuk mengenyangkan setelah makan makanan berat.

Nah, berikut ini kami akan merekomendasikan sejumlah cemilan yang cocok untuk kalangan ibu hamil. Apa saja itu? simak hingga tuntas artikel ini ya!

Cemilan Untuk Ibu Hamil di Alfamart

Sebetulnya di Alfamart tidak hanya terdapat cemilan bagi ibu hamil. Banyak sekali cemilan yang disediakan di Alfamat. Namun beberapa diantaranya memang sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, karena kandungan gizinya dan kesehatannya.

Perlu diketahui, ibu hamil itu baik sekali jika mengonsumsi makanan yang mengandung Almond, oat, granola dan coklat yang dapat membantu pertumbuhan bayi.

Berikut ini sejumlah cemilan untuk ibu hamil di Alfamar:

1. Snack Soyjoy

Soyjoy adalah salah satu cemilan yang baik untuk ibu hamil. Cemilan ini mudah ditemukan di Alfamart. Harganya juga cukup murah.

Kandungan di dalamnya terdapat kedelai yang dipadukan dengan buah-buahan kering. Karena itu kandungan gizinya baik sekali, mulai dari protein, serat, vitamin dan mineral.

Ditambah lagi dengan kandungan isoflavon, cemilan ini sangat baik sekali dikonsumsi oleh ibu hamil.

Baca Juga:SDN Mekarsari 1 Lombakan Nasi Tumpeng Antar Kelas, Untuk Memperingati Hari Jadi GarutDorong Digitalisasi Perusahaan Pembiayaan, BRI Jalin Kerja Sama dengan Astra Credit Companies Group

Kandungan gizi Soyjoy untuk yang lebih lengkapnya terdiri dari protein, karbohidrat, gula, serat pangan, kalium, natrium, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin E, kalsium, besi, dan asam folat.

Soyjoy sendiri terdiri dari beberapa varian rasa, antara lain almon, coklat, pisang, raisin almon, stroberi dan vanila. Tak hanya itu, dalam Soyjoy juga mengandung serat tinggi dan protein.

2 Komentar