Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Mengundang Teman

Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Mengundang Teman
Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Mengundang Teman
1 Komentar

Apabila anda ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari situs SproutGigs tersebut, maka tips pertama yang bisa anda lakukan merupakan mendaftarkan diri dengan masuk ke sebuah situs sproutgigs.com.

Kemudian, anda bisa masukkan nama, email, password, dan negara tempat tinggal anda. Pilih opsi ‘I’am a worker’ jika anda ingin bekerja dan menghasilkan uang.

Lalu klik sign up dan verifikasi akun dengan melalui email yang telah terdaftar tersebut. Jika sudah berhasil maka anda akan bisa mulai mencari jenis pekerjaan yang sesuai dengan klik ‘Find job’.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Rp50.000 Dari Link DANA KagetSaldo DANA Gratis Rp200.000 Tercepat 2023

Pastikan setiap memilih pekerjaan, anda membaca deskripsi dengan lengkap agar anda tidak merasa dirugikan dengan ketentuan yang sudah berlaku.

Selanjutnya, jika anda setuju dengan pekerjaan tersebut maka anda bisa klik ‘Agree’, lalu anda mulai mengerjakan sesuai intruksi yang diberikan dia.

Jangan lupa untuk setorkan bukti pekerjaan dengan melalui link atau screenshot layar dari setiap hal yang diminta.

Setelah selesai melakukan pekerjaan maka anda akan tidak langsung mendapatkan uang melainkan harus melewati proses verifikasi pekerjaan dari owner atau pemberi kerja.

Minimal penarikan dalam situs SproutGigs merupakan sebesar 5 dollar atau sekitar sebesar Rp75.000. anda bisa menarik uang dengan melalui layanan PayPal, AirTM, Uphold, Cryptocurrency, dan Skrill.

Jika anda ingin mencairkannya menjadi saldo DANA gratis, maka anda bisa mentransfer dengan melalui akun PayPal.

Apabila anda mau mencairkan saldo DANA gratis sebesar Rp150.000 dari situs SproutGigs dalam waktu seminggu, maka anda akan bisa mengerjakan banyak pekerjaan yang memiliki komisi lumayan besar.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Rp 600 Ribu Terbaru 2023Viral Tipex Yang Di Modifikasi Menjadi Kaya Motor Racing Di Instagram

Sebagai informasi tambahan, anda harus menunggu dalam waktu 7 hari setelah membuat akun. Sedangkan untuk proses pencairan atau withdraw berlangsung selama 10 hari kerja anda.

DISCLAIMER

Artikel tersebut hanya membagikan informasi saja mengenai situs penghasil uang. Jumlah nominal uang yang akan diterima oleh kalian merupakan bergantung usaha masing-masing individu. Pastikan juga anda selalu berhati-hati dalam membagikan data pribadi anda ketika melakukan registrasi. Penggunaan website tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi kalian.

1 Komentar