Rekomendasi Objek Wisata Di Kota Garut Terbaik 2023

Rekomdasi Objek Wisata Di Kota Garut Terbaik 2023
Rekomdasi Objek Wisata Di Kota Garut Terbaik 2023
0 Komentar

RADAR GARUT –  Rekomendasi objek Wisata di Kota Garut terbaik 2023 bisa kalian lihat di artikel kali ini simak sampai selesai.

Kami akan merekomendasikan kepada kalian objek wisata terbaik merupakan ke Situ Bagendit karena situ Bagendit sekarang sudah di renovasi dan menjadi salah satu Wisata yang di minati oleh Warga Garut.

Usai di renovasi oleh Pemda Garut pada awal tahun 2022 tersebut, sekarang wajah Situ Bagendit menjadi berubah total.

Baca Juga:Prediksi Formasi Dan Pemain Yang Di Bawa Napoli Saat Melawan Eintracht Frankfurt BesokPrediksi Formasi Dan Pemain Yang Di Bawa Real Madrid Saat Melawan Liverpool Besok

Dari yang sebelumnya kuno sekarang menjadi kekinian dengan spot poto yang fotogenik banget. Salah satunya merupakan dengan bangunan dermaga yang menjorok ke tengah danau.

Maka tidak akan heran lagi objek wisata satu ini karena menjadi primadona bagi para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local dari Garut saja akan tetapi dari luar daerah juga ada ialah Bandung sampai dengan Jakarta juga.

Di Situ Bagendit tersebut ada danau yang berukuran besar menjadi daya tarik utama pada objek wisata Situ Bagendit ini.

Lokasi Situ Bagendit ini terletak di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Situ Bagendit sendiri di bagi menjadi dua akses dengan melalui Kawasan Sukaratu, sedangkan Situ Bagendit tiga akses dengan melalui Kawasan Serut.

Ketiganya merupakan bagian dari objek wisata tersebut dan menjadi daya tarik masing-masing. Baik dengan Situ Bagendit maupun kedua dan ketiga sama memiliki spot-spot foto yang sangat estetik.

Objek wisata Situ Bagendit ini juga di ketahui buka setiap hari, dan buka pada jam oprasional mulai dari jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB.

Untuk tiket masuk ke dalam objek wisata Situ Bagendit juga sangat murah merupakan Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA gratis Rp300.000 Dari Aplikasi iniLogin Saja Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Di Aplikasi ini

Jika berkunjung ke tempat wisata tersebut jangan lupa untuk menjajal rakit atau perahu yang terbuat dari susunan bamboo dan mengelilingi danau Situ Bagendit.

0 Komentar