Syarat Hanya dengan KTP, Dijamin Langsung Cair

Syarat Hanya dengan KTP, Dijamin Langsung Cair
Syarat Hanya dengan KTP, Dijamin Langsung Cair
0 Komentar

Radar Garut– Ada beberapa aplikasi pinjaman online alias pinjol yang menawarkan berbagai kemudahan untuk melakukan pinjaman  syaratnya hanya dengan KTP dijamin langsung cair yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Mungkin kamu tidak akan merasa asing ketika mengetahui nama-nama aplikasi pijol yang akan di bahas dalam artikel ini.

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan banyak sekali kemudahan seperti memberikan pinjaman dengan limit yang cukup besar dengan proses pengajuannya pun sangat mudah, memiliki suku bunga yang kecil hingga tenor waktu pembayaranpun panjang.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil SALDO ShopeePay GRATIS Tahun 2023Daftar HP yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp 2023

Baca Juga: Cair Tanpa Ribet ! 5 Rekomendasi Pinjol Terdaftar di OJK

Dan tentunya di balik semua kemudahan tersebut ada risiko yang harus kamu hadapi apabila menggunakan pinjaman online tersebut tanpa bertanggung jawab.

Aplikasi pinjaman online yang akan dibahas disini merupakan aplikasi yang sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi kamu tidak perlu khawatir akan aplikasi pinjaman online ini.

Dibawah ini merupakan aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar dalam OJK dengan berbagai kemudahan untuk kamu gunakan.

Julo

Aplikasi Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan berbagai macam pinjaman mulai dari Rp 1 Juta sampai dengan Rp 8 Juta dengan suku bunga berkisar dari 1,5% sampai dengan 4% untuk perbulannya. Aplikasi pinjaman online ini memilliki jangka waktu angsuran perbulan dengan waktu tenor 3 bulan sampai dengan 6 bulan lamanya.

UangMe

UangMe, aplikasi pinjaman online yang satu ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 Ribu hingga Rp 4 Juta rupiah dengan suku bunga hingga 1,8% perbulannya. Aplikasi UangMe menawarkan tenor pinjaman angsuran selama 1 bulan sampai dengan 6 bulan. Untuk pengajuan pinjaman pada aplikasi ini dapat diproses dengan cepat dengan syarat hanya mengajukan KTP saja.

AdaKami

AdaKami, aplikasi pinjaman online AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 3 Juta hingga Rp 10 Juta dengan angsuran bulanannya. Pinjaman online yang satu ini cukup memiliki suku bunga yang besar yakni 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besarnya pokok pinjaman, untuk jangka angsurannya sendiri menawarkan tenor dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

0 Komentar