Jadwal MPL ID Season 11 2023 Mobile Legends Bang Bang

Jadwal MPL ID Season 11 2023 Mobile Legends Bang Bang
sumber dari ONE ESPORTS
2 Komentar

RADAR GARUT– Jadwal MPL ID Season 11 2023 Mobile Legends Bang Bang, pada season berikutnya tentunya semua tim sibuk untuk membenahi kekurangan sekaligus menambah kekuatan. MPL adalah turnamen kasta tertinggi di Mobile Legends, dengan itu mari simak informasinya dibawah ini.

Tidak heran kalau pada turnamen ini berkumpul para pro player tier S dari masing-masing negara khususnya di Indonesia. Bahkan di Indonesia  juga menjadi MPL yang paling kompetitif sebab di dalamnya terdapat player import.

Ajang MPL ID S11 akan diawali dengan lock roster pada tanggal 18 Januari 2023. Namun tak menutup kemungkinan adanya bursa transfer.

Baca Juga:Prediksi Skor Persib Vs PSM Makassar BRI Liga 1 Pada Pekan Ke 24Modal Hp! Dapat Saldo Dana Gratis Rp145.000 Langsung Cair

Termasuk pada tanggal 25 Januari 2023, RRQ Hoshi membeli player dari Bigetron Esports yaitu Renbo. Hal itu juga membuat gempar jagad kingdom karena merekrut player yang tidak sesuai ekspektasi.

Adapun 8 tim yang akan bertanding antara lain:

  1. AlterEgo
  2. ONIC Esports
  3. Geek Fam
  4. Bigetron Alpha
  5. RRQ Hoshi
  6. EVOS Legends
  7. Rebellion Zion
  8. AURA Fire

Belum diketahui lagi apakah akan ada tambahan slot tim, kalau ada maka yang paling berpotensi untuk naik ke MPL ID S11 yaitu GPX karena tim itu telah berusaha naik pada musim lalu namun menurut Donkey sebagai salah satu dari petinggi timnya, biayanya begitu cukup overprice.

Demikian informasi mengenai jadwal MPL ID Season 11 2023 Mobile Legends Bang Bang, semoga mendapat menambah wawasan dari artikel diatas.

2 Komentar