Rekomendasi Restoran Ramen di Garut, Pedasnya Beragam

Rekomendasi Restoran Ramen di Garut, Pedasnya Beragam
Rekomendasi Restoran Ramen di Garut, Pedasnya Beragam
0 Komentar

Radar Garut– Kota Garut merupakan sebuah kabupaten yang memiliki banyak restoran makanan yang memiliki cita rasa pedas yang beragam seperti basko, bakso aci dan lainnya. Salah satu makanan pedas yang juga popular di kota Garut adalah makanan pedas asal Jepang yaitu mi ramen.

Bagi kamu yang sedang ingin mencari tempat makan di Garut khususnya makanan khas Jepang ini, berikut ini beberapa rekomendasi restoran ramen terbaik di Kota Garut yang dapat kamu pilih.

1. Ramen Gorilla

Makanan pedas yang berada di Kota Garut dan paling popular adalah Ramen Gorilla yang beralamat di Jalan Terusan Pembangunan, Tarogong Kidul. Ramen Gorilla menyediakan beragam variasi makanan dan juga minuman.

Baca Juga:Yuk Lakukan Cara Ini Agar Kulit Belang Kamu Kembali Seperti Semula5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Kulit Wajah Kamu

Untuk harganya sendiri lumayan terjangkau, kamu sudah dapat menikmati mi ramen mulai dari harga Rp 15.000.
Tidak hanya ramen, di Gorilla juga terdapat makanan lainnya yang tidak kalah enak seperti, bento, yakiniku hingga dimsum. Ramen Gorilla terkenal akan kepedasannya karena mi ramen di Gorilla dapat memesan level pedas sesuai selera kita, dimulai dari original, level 1 hingga level 5.

2. Gokana Ramen dan Teppan

Di Garut juga terdapat ramen yang sudah terkenal di Indonesai yaitu Ramen & Teppan . Cabang Ramen Gokana di Garut terletak di Mall Ramayana Garut di alamatnya Jl Guntur No 18 Paminggir Kec Garut Kota.

Seperti pada umumnya, Gokana di Ramayana Garut pun memiliki menu yang sama dan beragam seperti chicken ramen, beef teriyaki collagen ramen dan banyak lagi menu lainnya. Harga yang di tawarkan di Gokkana ramen mulai dari harga Rp 30.000 kamu sudah dapat menikmati Ramen Gokana.

3. Nazumi Japanese

Selanjutnya ada Nazumi Japanese yang terletak di Jln Cimanuk No 309 Kec Tarogong Kidul. Nazumi Japanese banyak dikunjungi oleh warga Garut karena tempat makannya yang berinterior kayu yang mirip seperti restoran asli di Jepang.

Pilihan ramen yang ada dalam Nazumi ini sangat beragam, mulai dari hikari ramen, red ramen hingga makanan berat lainnya. Kamu sudah dapat menikmati ramen ini mulai dari harga Rp 22.000 saja.

0 Komentar