Aplikasi Shopee Bisa Pinjol Ojk Pada Layanan Spinjam 2023

Aplikasi Shopee Bisa Pinjol Ojk Pada Layanan Spinjam 2023
Aplikasi Shopee Bisa Pinjol Ojk Pada Layanan Spinjam 2023
1 Komentar

RADAR GARUT– Kalau dilihat shopee juga menjadi peluang usaha dan wadah untuk bisa berbisnis dari berbagai macam bidang yang ditawarkan mulai dari barang sampai jasa, Aplikasi Shopee Bisa Pinjol Ojk Pada Layanan Spinjam 2023, simak artikel ini.

Aplikasi shopee ini memliki layanan atau fitur yang cukup banyak dan bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Di Aplikasi Shopee kita bisa membayar tagihan mulai dari tagihan listrik sampai kendaraan, telah tersedia juga layanan untuk membeli pulsa.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Gratis Rp4.200.000, Yakin Gak Mau Coba?Login Aja Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Cair

Aplikasinya juga banyak layanan yang lalu dijadikannya aplikasi dengan fitur yang memudahkan, layanan shopeefood juga telah dihadirkan oleh shopee bagi mereka yang ingin delivery makanan.

Tidak hanya Spinjam lebih dulu telah hadir shopeepaylater namun kedua layanan ini cukup berbeda, kalau Spinjam untuk meminjam uang yang bisa digunakan untuk modal usaha dan lainnya maka Shopeepaylater adalah sebuah cara untuk membeli barang dan bisa bayar dikemudian hari.

-Klik tab Saya, kemudian pilih SPinjam

-Klik Aktifkan Sekarang

-Masukan kode verifikasi (OTP), lalu klik Lanjut

-Isi data diri sesuai dengan KTP pemilik akun aplikasi Shopee

-Unggah foto KTP dan foto selfie wajah

-Kalau sudah selesai, anda hanya perlu menunggu proses pengajuan

Bunga cukup rendah, sampai cicilan bulanan dengan tenor 2 atau 3 bulan bagi pengguna umum, lalu 6 dan 12 bulan bagi pengguna tertentu.

Ditambah lagi, bunga pada Shopee Pinjam ditetapkan mulai yang terkecil dari 1,95% per bulannya.

Shopee ini juga dapat bisa mengajukan pinjaman online langsung cair minimal Rp500.000 dan maksimal limit Shopee Pinjam tergantung pada masing-masing akunnya

1 Komentar