7 Aplikasi Arisan Online Mudah Didapat 2023

7 Aplikasi Arisan Online Mudah Didapat 2023
7 Aplikasi Arisan Online Mudah Didapat 2023
0 Komentar

RADAR GARUT – 7 aplikasi arisan online ini mudah didapatkan di tahun 2023 ini bisa kamu pilih.

Arisan merupakan kegiatan dimana beberapa orang atau anggota berkumpul untuk mendapatkan uang secara bergiliran.

Arisan ini biasanya dilakukan dengan kumpulan antara anggorta keluarga, teman maupun kerabat untuk mengocok siapa yang keluar terlebih dahulu untuk mendapatkan uang.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Rp1.500.000, Dapatkan Bonus yang Besar Sekarang JugaLogin Aplikasi dan Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu

Di era teknologi saat ini kamu tak perlu ribet berkumpul, kamu cukup dengan memanfaatkan aplikasi saja kamu bisa mengikuti arisan dengan mudah.

Saat ini banyak aplikasi arisan online yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan arisan secara online.

Aplikasi arisan ini juga bisa kamu dapatkan di Google Playstore sekarang juga.

7 aplikasi arisan online

  1. Arisan Ceria

Aplikasi arisan ceria ini bisa kamu kocok dan atur arisan. Menggunakan aplikasi ini bisa kamu gunakan tanpa menggunakan gelas dan kertas. cukup masukan list peserta arisan lalu kocok handphone kamu dengan ceria.

  1. Arisan Spin Online

Aplikasi Arisan Spin Online ini berguna untuk melakukan spin pada saat arisan. Aplikasi ini jugsa bisa elihat daftar list anggota yang sudah mendapat arisan dan yang belum. Dan dapat merubah warna background untuk anggota.

Aplikasi arisan ini hampir sama seperti lucky wheel namun memiliki fitur group arisan, simpan nama arisan yang telah di lot, sehingga kamu bisa memanagement arisan dengan baik. Untuk lot arisan terdapat dua mode yaitu mode undian random nama atau mode undian random berdasarakan nomor urut.

  1. Arisan Selada MK

Arisan merupakan alat untuk memilih pemenang secara acak dari daftar anggota yang ditentukan. Arisan dikenal sebagai keluarga arisan. Setiap anggota Arisan harus mengumpulkan uang dan memilih pemenang setiap periodenya.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Terbukti Mendatangkan UangTalaga Bodas Garut, Jalurnya Cocok Untuk Bersepeda dengan Nuansa Alam dan Sejuk

Dengan aplikasi ini memudahkan kamu dalam arisan dan dapat memilih dari daftar acak.

  1. Shox Rumahan

Dengan aplikasi ini kamu bisa membeli langsung atau dengan sistem arisan yang terpercaya dan terpantau oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Barang yang kamu inginkan akan terjamin kualitasnya dan bergaransi. Dilengkapi berbagai sistem pembayaran yang mempermudah kamu untuk bertransaksi. Transaksinya bisa melalui cash, transfer, maupun e-money.

0 Komentar