Situs Website Penghasil uang, Terbukti Membayar dan Langsung cair

Situs Website Penghasil uang, Terbukti Membayar dan Langsung cair
Situs Website Penghasil uang, Terbukti Membayar dan Langsung cair
0 Komentar

RADAR GARUT – Kini ada informasi mengenai situs website penghasil uang yang terbukti membayar dan bisa langsung di cair kan.

Belakangan ini sudah banyak ulasan yang membahas penghasil saldo Dana yang belum terbukti benar.

Tidak heran kalau informasi mengenai penghasil Dana ini sudah banyak di cari oleh masyarakat buat keperluan. Berikut ini beberapa situs website penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Baca Juga:Patut di Coba 5 Situs Website Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair Ke dompet KalianAplikasi Penghasil Uang Gratis Tanpa Persyaratan Langsung Cair

Namun kali ini bukan mengenai penghasil saldo dana tapi melalui situs web atau situs penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Dari kemarin banyak banget ulasan yang cuma bahas aplikasi penghasil uang lainnya, maka sekarang kami coba bahas apa aja sih situ website atau situs penghasil uang itu.

Kali ini ada beberapa situs website yang bisa anda coba sendiri di rumah buat mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari pekerjaan sampingan ini.

Beberapa situs web penghasil uang ini lumayan unik dan dari berbagai macam link.

Berikut beberapa situs website yang patut anda coba!

1.usertesting.com

Di web ini anda bisa dapetin uang dengan cara memberikan opini atau pendapat anda tentang pengembangan aplikasi software ataupun produk dari perusahaan besar.

Nah caranya anda hanya perlu daftar email terlebih dahulu dan jawab pertanyaan yang di berikan oleh aplikasi ini, bertujuan buat memastikan bahwa anda bukan orang yang Sembarangan.

Nanti semua aktivitasnya saat abda ikut dalam tes yang di berikan akan terekam secara otomatis oleh pihak user testing ini.

Baca Juga:3 Aplikasi Penghasil Uang Yang Patut di Coba, Dengan Berolahraga Bisa Mendapatkan CuanAmbil Saldo DANA Rp 400 Ribu, Secara Cuma-cuma di sini !

Kalau mengikuti tes selama 7 menit anda akan menghasilkan $11 jika mengikuti tes selama 22 menit Bahkan anda bisa dapetin 33- 150 dolar.

Tetapi, meskipun anda daftar email dengan bahasa Indonesia tapi semua kegiatan didalam situs web ini menggunakan bahasa Inggris.

2.Sound.me

Jika anda lihat sekilas ini sudah mirip banget Tik Tok, karena memang di tujukan untuk tiktokers. Nah caranya anda hanya perlu menggunakan lagu yang ditentukan lalu anda posting.

0 Komentar