Saldo DANA Gratis Dari Google Dengan Cara Ini !

Saldo DANA Gratis Dari Google Dengan Cara Ini !
Saldo DANA Gratis Dari Google Dengan Cara Ini !
0 Komentar

Berdasarkan keterarangan sumber tersebut, memang setiap satu survei berniliar $3,5 tersebut. Namun, pembayaran untuk pengisian survei tersebut memberikan kesempatan hingga dengan batas maksimal $12.

Nilai $12 ini sama dengan Rp 186.996 jika oleh anda ditukar ke rupiah Indonesia. Pembayarannya pun cukup mudah dan aman bagi anda.

Sekarang anda masuk ke website surveinya. Anda hanya membutuhkan 30 detik saja untuk mendaftar survei tersebut. Cukup simple dan mudah untuk dilakukan oleh semua orang. Pelajar, mahasiswa, pekerja hingga tukang ojek pun bisa melakukannya di sini.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Rp350.000 Dengan Mudah Di Aplikasi iniAplikasi Penghasil Uang Dengan Transfer Ke Saldo DANA Gratis

Langkah awal yang harus anda lakukan dengan memasukkan email pribadi anda yang aktif. Kemudian masukkan kata sandinya. Nanti bahan pertanyaan survei tersebut akan dikirim melalui email anda. Jadi, pastikan email yang didaftarkan oleh anda keadanya aktif.

Sementara nama websitenya merupakan “Metroopinion”. Website tersebut bisa anda dapatkan melalui google pencarian. Silahkan klik saja www.metroopinion.com untuk mendaftar survei berbayar tersebut.

Kemudian anda klik timbol “Daftar”. Setelah mendaftar, otomatis anda akan menerima bahan survei tersebut melalui notifikasi email anda. Namun sebelum mengisi survei, anda harus isi dulu kolom profil yang tersedia di website tersebut.

Jika sudah diisi semua, jangan lupa anda centang “Saya setuju”. Lalu anda klik tombol “Perbarui”. Kemuidan anda klik centang kotak untuk menyetujuinya. Lalu anda klik lagi tombol “Perbarui”.

Setelah langkah tersebut sudah dilalui semua, anda diarahkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan survei tersebut.

Untuk mempermudah anda mengisi survei tersebut, kami juga akan membagikan link YouTube tersebut sebagai toturial untuk anda dan link youtubenya anda bisa dengan KILIK DI SINI.

Cuma isi survei saja, anda sudah bisa dapat bonus gratis berupa saldo dana dari google senilai Rp 186.000 per hari.

0 Komentar