Outfit Nonton Konser Hijab yang Fresh dan Terlihat Manis

Outfit Nonton Konser Hijab yang Fresh dan Terlihat Manis (foto lemon8)
Outfit Nonton Konser Hijab yang Fresh dan Terlihat Manis (foto lemon8)
0 Komentar

 

  1. Overall Panjang

Look outfit ini bisa terlihat anggun saat kamu pergi nonton konser dengan overall super gemesh tapi gak bosenin ini bisa kamu pilih.

Look ini juga terlihat manis dengan menggunakan tas ketupat dan blouse balon dan legging yang cocok dipadukan dengan overall panjang ini.

  1. Kemeja motif

Outfit nonton konser ini bisa kamu pilih dengan menggunakan kemeja motif dengan kerah yang dimasukan ke dalam dan baju nya bisa kamu masukan ke dalam celana disilang hingga kancingnya tidak terlihat semua.

Baca Juga:12 Fakta Karakter Zodiac Capricorn, Cerdas dan MandiriAplikasi Pinjaman Online Terpercaya Cepat Tanpa Jaminan dan Terdaftar OJK

Kamu juga bisa mengenakan pashmina ceruty warna hitam, manset rayon hitam, kemeja corak, baggy jeans warna lightblue, loafers hitam dan juga tas rantai warna hitam.

Super kece dan fresh, outfit nonton konser hijab ini bisa kamu pilih dengan kemeja tunik dengan paduan jeans agar terlihat lucu dan gemesh.

Jangan lupa mengenakan tas yang lagi trend tas ketupat ini bisa menambah look kamu agar terlihat lebih kekinian.

  1. Cardigan

Look ini bisa kamu pilih untuk kamu terlihat simple namun manis dab fresh loh. Outfit nonton konser hijab ini bisa kamu pilih dengan mengenakan cardigan berwarnah cerah.

Kamu juga bisa memadukannya dengan kulot bahan dengan warna senada dan sepatu docmart ini agar look kamu semakin manis.

Demikian outfit nonton konser hijab yang fresh dan terlihat manis yang bisa kamu pilih.

 

0 Komentar