Persiapan HUT ke-20 Kota Banjar, Pemkot Pilih Logo dan Tema yang Pas

Logo dan tema HUT Kota Banjar ke-20 divoting
Logo dan tema HUT Kota Banjar ke-20 divoting
0 Komentar

Banjar – Pemerintah Kota Banjar saat ini tengah menyiapkan HUT Kota Banjar ke-20. Sejumlah konsep mulai dari logo dan tema peringatan mulai disiapkan.

Persiapan Peringatan HUT Kota Banjar ke-20 itu rencananya akan dilakukan  aula Sekda Somahna Bagja dibuana Kota Banjar, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan persiapan ini dihadiri oleh unsur OPD, Ketua DPRD dan Wakil DPRD, TNI/Polri, Kejaksaan dan lainnya.

Baca Juga:Menghasilkan Uang dari 3 Situs Ini, Sudah Terbukti, Apa Saja Itu?Pilkades Serentak di Garut Gunakan Pola Banyak TPS, Apa Maksudnya?

Penentuan logo yang akan dipakai untuk perayaan Hari Ulang Tahun Kota Banjar yang Ke-20 ini dengan cara di-voting.

Dalam voting tersebut, ada 12 logo yang diajukan untuk konsep logo dan tema peringatan hari Jadi ke-20.

Dari hasil voting, ada 3 logo yang menempati urutan teratas, yakni no urut 5 mendapatkan 21 suara, no urut 4 mendapatkan 17 suara dan no urut 9 mendapatkan 16 suara, kemudian dari 3 logo tersebut diajukan ke Walikota logo yang mana yang akan di pakai untuk HUT Banjar yang Ke-20 ini.

Usai kegiatan Sekretaris Daerah Kota Banjar, Ade Setiana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menentukan Logo dan Tema dalam menyambut HUT Kota Banjar ke-20 tahun 2023 dengan cara voting.

Menurut Ade, ada 3 logo yang mendapatkan point tertinggi, dari ketiga logo yang masuk dalam voting akan diajukan ke Walikota Banjar. Dan untuk logo yang akan digunakan menunggu keputusan dari Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih.

“Ada 3 logo yang diajukan Kewalikota dan nanti hasilnya menunggu keputusan  Walikota, Logo yang mana yang akan dipakai untuk perayaan HUT Kota Banjar nanti,” pungkas Ade Setiana.(radargarut.jabarekspres.com)

0 Komentar