Cair Tanpa Ribet ! 5 Rekomendasi Pinjol Terdaftar di OJK

Cair Tanpa Ribet ! 5 Rekomendasi Pinjol Terdaftar di OJK
Cair Tanpa Ribet ! 5 Rekomendasi Pinjol Terdaftar di OJK
0 Komentar

Akulaku juga menawarkan keuntungan dengan memiliki pinjaman bunga rendah yaitu 0.6% dan biaya 1% untuk biaya admin dalam setiap bulannya. Tenor pembayaran cicilan atau pinjaman beragam yaitu 3 hingga 12 bulan dengan suku bunga tahunan maksimum 30% dan biaya admin.

Adakami

Aplikasi pinjol Adakami menyediakan beberapa penawaran yang menarik sehingga kamu dapat manfaatkan dalam melakukan pinjaman online ini. Limit pinjaman Aplikasi Adakami mencapai Rp 3 juta sampai dengan Rp 10 juta dengan tenor 3 sampai dengan 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunganya maksimal 36% pertahun. Proses pencairannya terhitung sangat cepat dan maksimal memerlukan waktu sampai 2 hari.

Indodana

Sama seperti aplikasi pinjaman online pada umumnya, Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan para konsumennya. Aplikasi Indodana  menawarkan pinjaman tanpa bunga jika kamu memilih pinjaman selama 3 bulan.

Baca Juga:Rekomendasi PINJOL Legal, Cair Hitungan Menit !Wajib Baca!! Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah Kamu

Jika kamu ingin melakukan pinjaman pada aplikasi Indodana tenang saja, karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK. Kamu dapat memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit sampai dengan Rp 12 juta. Biaya adminnya juga tidak terlalu besar yakni hanya 1% atau Rp 1.000

Kredivo

Meskipun tidak seperti Akulaku dan Shopee yang merupakan aplikasi marektplace tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kredivo juga sudah terdaftar di OJK. Sehingga aplikasi pinjol ini sangat aman untuk kamu gunakan jika ingin mengambil pinjaman secara online.

Yang lebih menarik lagi kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga dalam tenor yang sangat beragam. Jika kamu melakukan pinjaman hanya dalam waktu satu bulan maka kamu tidak akan mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

Selain itu, jika kamu mengambil pinjaman selama 6 bulan atau 1 tahun kamu hanya akan mendapatkan bunga 2.6% saja. Di aplikasi kredivo juga kamu bisa mengambil limit pinjaman hingga maksimal Rp 30 juta.

0 Komentar