6 Inspirasi Outfit Korean Style Casual

Inspirasi Outfit Korean Style Casual
Inspirasi Outfit Korean Style Casual
0 Komentar

RADAR GARUT –   6 Inspirasi outfit Korean style casual dengan keren yang akan kami rekomendasikan kepada anda simak berikut di bawah ini.

Korean style outfit memang menjadi sebuah tren fashion yang bertahan cukup lama di negara  Indonesia. Ini karena gayanya yang simple dan keren, namun terlihat classy dan juga chic. Umumnya, Korean style ini menggunakan warna-warna soft dan pastel. Warna-warna ini membuat pemakaian tampak lebih muda.

Berikut ini yang akan kami rekomendasikan kepada anda outfit Korean style yang wajib anda tambahkan do lemari. Sangat versatile sehingga bisa anda gunakan untuk acara formal maupun non formal.
berikut rekomendasi outfit Korean style casual

Baca Juga:Aplikasi Google Opinion Rewards penghasil uang dengan mudah 2023Aplikasi Dong Bao penghasil uang dapat Rp500.000 dengan cepat

1. School Girl Look

Di Korea seragam bukan hanya untuk menjadi pakaian sekolah, tapi bisa juga sebagai daily outfit yang modern. Beberapa idol juga sering terlihat menggunakan outfit school girl look ini. Dalam outfit  Korean style bertema school girl look, rok A-line menjadi outfit yang harus ada dengan anda. Selanjutnya anda bisa di-mix match dengan kemeja atau atasan sepatu kasual, baret, dan lengan panjang.

2. Dress Over Blouse

Tren ini mendominasi anda Korean fashion style sepanjang musim semi dan musim panas tahun 2019, dan diprediksi masih akan berlanjut sampai tahun sekarang. Di Korea juga mengekspos bahu atau area dada di hadapan publik bisa dianggap tidak sopan dalam cuaca panas sekalipun.

Jadi itulah kenapa tren ’90-an ini bisa kembali trending yang juga banyak digandrungi sederet Kpop idol.

3. Turtleneck dan Rok

Kalau anda ingin tampil lebih keren seperti anak kuliahan, maka Korean style outfit satu ini adalah jawabannya. Look satu ini sangat simpel, karena anda tinggal memadankan turtle neck top lengan panjang dengan rok midi atau mini berbahan denim.

Rok denim ini juga punya model front button yang membuat tampilan anda tidak terasa flat. anda juga bisa mengenakannya model high waisted. Agar penampilan anda semakin kece untuk OOTD, tambahkan tote bag untuk membawa barang-barang. Lalu untuk aksesori yang anda tinggal tambahkan merupakan skinny belt dan sepatu selop yang simpel tapi tetap yang sopan.

0 Komentar