Kabar Gembira, Bantuan Saldo DANA GRATIS dari Pemerintah Cair Lagi

Kabar Gembira, Bantuan Saldo DANA GRATIS dari Pemerintah Cair Lagi
Kabar Gembira, Bantuan Saldo DANA GRATIS dari Pemerintah Cair Lagi
0 Komentar

Radar GarutTahun 2023 menjadi awal yang menggembirakan karena masyarakat bisa mendapatkan kembali saldo DANA gratis dari pemerintah. Tidak tanggung-tanggung saldo DANA gratis dari pemerintah ini memiliki nominal yang cukup tinggi dan pastinya dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Dari pemerintah pun setidaknya mengeluarkan beberapa bantuan berupa uang tunai yang dapat dikonversikan menjadi saldo DANA gratis.

Berikut ini daftar bantuan serta cara untuk mengecek apakah nama Kamu masuk dalam daftar penerimanya. Mungkin kamu merupakan salah satu dari yang berkesempatan dan berpeluang untuk mendapatkan bantuan uang tunai berupa saldo DANA ini.

Baca Juga:Pemprov Jabar Raih Penghargaan Pelaksanaan Pengawasan Penataan Ruang Tahun 2022INFRASTRUKTUR JABAR JUARA MELESAT

Progran bantuan saldo DANA gratis ini boleh diikuti siapa saja karena ini merupakan program pemerintah yang tentunya sudah resmi. Seperti yang kita ketahui banyak sekali aplikasi-aplikasi yang mampu mendatangkan uang atau saldo DANA gratis.

Ada juga game yang mampu mendatangkan uang, kemudian ada juga saldo DANA gratis dari pemerintah yang merupakan bagian dari bantuan sosial atau yang lebih populer dengan istilah bansos.

Berikut ini beberapa bantuan yang tunai berupa saldo DANA gratis dari pemerintah.

Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH)

Bantuan progran PKH merupakan salah satu program yang reguler Kementrian Sosial. Pemerintah akan  tetap mencairkan bantuan PHK di tahun 2023 ini, bantuannya memiliki target 10 juta KPM di Inonesia yang dicairkan dalam empat tahap.

Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Program sembako

Kartu sembako merupakan bansos di bidang pangan disalurkan secara non tunai setiap bulannya kepada PKM melalui mekanisme perbankan.

Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan PBI JKN

Program ini tidak diberikan secara langsung kepada KPM tetapi dibayarkan kepada kementian Kesehatan  sebagai iuran BPJS.

Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP)

Program Indonesia Pintar ini dialokasikan kepada 17.9 juta penerima mulai dari Sekolah Dasar sederajat, Sekolah Menengah Pertama sederajat dan Sekolah Menengah Atas Sederajat yang digunakan untuk menunjang pembelajaran.

Baca Juga:Segera Daftar di Link Ini! Dapatkan Saldo DANA Gratis Resmi PemerintahHarus Tahu!Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

Bantuan ini digunakan untuk membantu siswa dalam memenuhi kebutuhan sekolah yang tidak termasuk dengan dana BOS  seperti perlengkapan, iuran sekolah, seragam maupun transportasi

0 Komentar