Cara Update Game Minecreaft 1.19.51 Gratis dan Tanpa Ribet

Cara Update Game Minecreaft 1.19.51 Gratis Dan Tanpa Ribet
Cara Update Game Minecreaft 1.19.51 Gratis Dan Tanpa Ribet
0 Komentar

RADAR GARUT– Simak cara update Game Minecreaft 1.19.51 Gratis dan Tanpa Ribet dengan update terbaru Desember 2022 tanpa Aplikasi Mod untuk Pocket Edition asli Mojang di HanPhone Android.

Belum lama lagi game Minecraft telah sudah melakukan update versi terbaru 1.19.51 pada hari senin tanggal 12 Desember tahun 2022.

Bahkan Minecraft sudah ada versi Java Edition di perangkat PC mendapatkan update terbaru pada bulan Desember 2022 ini berupa Bedrock Update terbaru.

Baca Juga:Cara Cek Bansos Kemensos 2023, Ada Anggaran Rp470 Triliun Siap Dibagikan5 Tempat Liburan di Garut, Cocok Untuk Malam Tahun Baruan

Sampai saat ini aplikasi game ini pun bisa dimainkan secara lintas, itu artinya pada akun yang sama pemain dapat memainkannya di HandPhone android.

Untuk mampu menggunakan fitur ini memang diperlukan instal aplikasi game Minecraft dengan full version yang tentu berbayar.

Berikut cara update game Minecraft yang terbaru

1.Langkah pertama anda buka aplikasi Play Store yang tampak seperti segitiga warna-warni dengan latar belakang putih.

2.Langkah kedua anda sentuh tombol yang berada di pojok kiri atas layar handphone anda,sesudah itu buka menu pop- out lalu akan menampilkan di sisi kiri layar.

3.Langkah ketiga anda sentuh (My apps & game) dan opsi ini berada di bagian atas menu pop-out.

4.Langkah keempat anda sentuh tab Update dan tab ini berada di pojok kiri atas (My apps& game)

5.Langkah kelima anda carai Game Minie craft. Lalu geser layar jika perlu hungga anda menemukan judul dan ikon aplikasi game Minecraft.

Baca Juga:Motor berebet? Inilah Cara Untuk Mengatasinya Cukup SimpelFilm The Series surat Cinta Untuk Starla dan Jadwal Tayangnya

Kalau anda tidak melihat Minecraft di pembaruan apliksi yang belum tersedia. Jika minecreaft tidak diperbarui atau menerima pembaruan

Maka perangkat android anda mungkin tidak mendukung di pembaruan terbaru, atau pembaruan tersebut belum tersedia di daerah atau tempat tinggal anda.

6.Langkah keenam anda sentuh tombol update yang berada disamping kanan judul Minecreaft. Sesudah itu minecreaft akan segera di perbarui.

7.Langkah ketujuh anda tinggal tunggu hungga pembaruan game itu sudah selesai. Sesudah itu anda melihat tombol (open) di samping kanan judul minecreaft.

0 Komentar