Viral Video Kerinduan Gala Sky Saat Mengunjungi Makam Mendiang Orangtuanya

Viral Video Kerinduan Gala Sky Saat Mengunjungi Makam Mendiang Orangtuanya (foto screenshoot video)
Viral Video Kerinduan Gala Sky Saat Mengunjungi Makam Mendiang Orangtuanya (foto screenshoot video)
0 Komentar

Radar Garut-viral video kerinduan Gala Sky untuk orang tuanya yang kini muncul di Tiktok saat Gala mengunjungi makam mendiang ibu dan ayahnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terlihat Gala belum bisa mengungkapkan apa yang dia pikirkan,  om Ai berusaha menahan sedih di depan Gala saat menemani Gala mengunjungi pemakaman orang tuanya.

Terlihat dalam video tersebut Gala sedang duduk di samping kedua makam sambil terdiam dengan pandangan kosong seperti memikirkan sesuatu dan menyimpan kerinduan kepada orangtuanya.

Baca Juga:Kamu Bisa Dapatkan Saldo Gratis DANA Hingga Ratusan Ribu RupiahPesan Nabi Bagi Yang Gelisah

Baru-baru ini, Gala sedang melepas kerinduan papi mami dengan berziarah Fadly yang sering dipanggil Ai oleh Gala.

Gala yang ditinggal oleh orang tuanya saat berusia 1 tahun, dimana kedua orang tuanya meninggal pada 4 November 2021.

Dikutip radargarut.jabarekspres.com dalam akun Tiktok @tic.ihsan_yr_ terlihat Gala seperti mengobrol dengan kedua orang tuanya namun tak tahu apa yang difikirkan bocah tersebut.

Kesolehan Gala juga terlihat saat ia menaburkan bunga untuk kedua orang tuanya dan menyiramkan air doa sebari berdoa untuk kedua orangnya

Video tersebut berhasil menyita komentar yang menonton dengan ungkapan rasa ikut merasakan kesedihan yang dialami Gala Sky. Tak jarang warganet juga meninggalkan komentar ikut menangis melihat video gala yang yang terlihat sedih dengan tatapan kosong tersebut.

Banyak juga orang-orang yang mendoakan Gala Supaya menjadi orang yang sukses di masa depan. Warganet juga bersyukur Gala dikelilingi keluarga yang sayang dengan Gala.

Tak hanya itu video juga beredar saat Gala mengucakan “papi sudah pergi”. Ungkapan itu langsung dijawab sang pengasuh “iya semoga pami mami di surga”. Dan langsung diaminkan oleh Gala.

Baca Juga:Resep Dimsum Makanan Populer Saat IniInilah Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi TikTok Lite

Sebelum tidur Gala juga melantunkan doa supaya papi maminya masuk surga.

Diakhir video, hal yang sangat mengharukan ketika Gala mengucapkan sebelum tidur “nanti kita main lagi sama papi sama mami”.

0 Komentar