Cara Menghilangkan Baret Mobil yang Dalam

baret(https://pixabay.com/)
baret(https://pixabay.com/)
0 Komentar

Alat dan bahan yang dibutuhkan adalah pesodent atau pasta gigi, 2 buah lap kering atau kanebo. yaitu membersihkan bodi mobil terlebih dahulu.

Terus anda, basahi kain secukupnya dan tuang pasta gigi ke kain secukupnya atau yang anda butuhkan untuk menutupi goresan (baret). Langkah selanjutnya gosok pada bagian bodi mobil yang terkena baret mengunakan gerakan yang melingkar.

Akan tetapi perlu anda ketahui, menghilangkan baret cukup dengan menggunakan pepsodent atau pasta gigi ,kalau tidak memberikan hasil yang maksimal, harus dipadukan dengan bahan yang lain.

3.Menggunakan minyak rem

Baca Juga:Cara Menghilangkan Iklan di AndroidCara Cleaning Printer yang Mudah dan Tanpa Ribet

Langkah selanjutnya adalah menggunakan bahan minyak rem. lalu anda siapkan kanebo kering untuk proses menghilangkan baret di mobil. Langkah berikutnya yaitu menuangkan bahan minyak rem ke kanebo yang kering.

Perlu anda perhatikan jumlah minyak rem karena minyak rem merupakan bahan yang keras. kalau takarannya terlalu banyak bisa membuat bodi mobil anda malah menjadi rusak.

Sesudah itu,anda oles ke permukaan mobil yang baret secara merata. Hal yang anda harus hindari memoles bagian mobil yang masih bersih.

Anda juga wajib waspada, jangan menuang minyak rem langsung ke bodi mobil yang baret. Selanjutnya anda bisa membilasnya dengan air dan mengeringkannya dengan lap kering.

4. Melakukan cat ulang

Langkah terakhir cara menghilangkan baret mobil yang dalam jika semua cara di atas tidak ampuh menghilangkan baret pada mobil anda. Pengecatan mobil bisa anda lakukan di bengkel, tetapi bisa juga dilakukan sendiri di rumah.

Namun bagi anda yang tidak terbiasa mengecat, hasilnya mungkin akan kurang rapi. Sebelum melakukan pengecatan ulang, sebaiknya anda perlu mempertimbangkan kembali apakah mobil anda perlu dilakukan cat ulang. dikarena mengecat ulang mobil membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Cara mengecat sendiri mobil yang baret adalah dengan mengampelas bagian yang baret kemudian mengecatnya dengan cat yang telah dicampur menggunakan tiner. Sebaiknya gunakan media semprot agar tidak terlihat gores-gores halus kuas pada mobil anda.

0 Komentar