Tempat Nongkrong di Garut, Yang Ramai Dikunjung

kerkof adalah salah satu tempat nongkrong di garut
kerkof adalah salah satu tempat nongkrong di garut
0 Komentar

Tempat Nongkrong di Garut banyak sekali. Lokasi tempat nongkrong yang akan kami berikan ini rupanya paling banyak dituju oleh anak-anak muda sekarang.

Informasi ini tentunya akan sangat berguna terutama bagi mereka yang tengah mencari teman atau bahkan pasangan. Mungkin saja bisa menemukannya di tempat nongkrong. Baik, berikut ini adalah tempat nongkrong di Garut yang bisa dicoba.

Alun-alun Garut Tempat Nongkrong yang Sangat Banyak Dikunjungi

Alun-alun Garut adalah tempat nongkrong yang sangat banyak dikunjungi oleh warga Garut maupun luar kota garut.

Baca Juga:Umbi Garut, Manfaat dan Ciri Khasnya

Alun-alun Garut juga bisa disebut tempat nongkrong yang sangat enak untuk semua keluarga, teman atau bahkan pasangan. Lokasinya juga di pusat kota Garut.

Alun-alun Garut bukanlah tempat nongkrong biasa, melainkan sudah dianggap tempat wisata di Kabupaten Garut. Selain itu tentunya alun-alun Garut menjadi tempat tujuan ibadah, karena berdekatan dengan masjid Agung Garut.

Di alun-alun Garut juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak dan alun-alun garut sekarang sangat memikat untuk dikunjungi karena penampilanya yang sangat indah karena baru saja direnovasi oleh Pemerintah Provinsi. Karena itu banyak orang yang sangat tertarik untuk berfoto di alun-alun Garut sekarang ini.

Kafe ini merupakan salah satu kafe yang bersuasana klasik. Atap kayu dan beberapa sudut bangunan yang dibuat seolah rapuh dan menjadi kelihatan klasik.

Kursi dan meja klasik juga ditempatkan di sana. Beberapa dinding dihias dengan tanaman hidup yang membuat suhu ruangan sangat segar.

Musik-musik yang diputar membuat suasana di tempat ini menjadi lebih enak untuk dipakai nongkrong ataupun mengerjakan tugas pekerjaan. Kemudian udara Garut juga terasa cukup dingin meskipun di tengah-tengah perkotaan.

0 Komentar