Bisa Dapat Saldo Gratis Cuma dengan Share Link, Mau Tahu Caranya?

Bisa Dapat Saldo Gratis Cuma dengan Share Link, Mau Tahu Caranya?
Bisa Dapat Saldo Gratis Cuma dengan Share Link, Mau Tahu Caranya?
0 Komentar

RADAR GARUT –  Anda yang membaca artikel ini mungkin salah satu yang paling beruntung. Karena di sini diajarkan cara dapat saldo gratis cuma dengan share link. Kok bisa? simak terus artikelnya.

Dengan kemajuan teknologi zaman sekarang, untuk bisa dapat saldo gratis cuma dengan share link, bukanlah isapan jempol belakaa.

Anda bisa mendapatkan saldo gratis cuma dengan share link dengan memanfaatkan teknologi yang super canggih berikut ini.

Baca Juga:LINK YouTube Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA 100 Ribu, Gratis Ayo Ikutan!Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat Langsung Cair, Jangan Sampai Ketinggalan

Caranya juga gratis tidak membutuhkan biaya apapun. Ya modal anda cuma dengan share link saja.

Tentu saja jika anda rajin sahre link, maka saldo yang didapatkan bisa lebih banyak lagi. Tentu penasaran bukan bagaimana caranya?

Anda bisa mendapatkannya dengan bergabung bersama program resmi shopee yang bernama Shopee Affiliates Program.

Lalu Apa itu Shopee Affiliates Program?

Shopee Affiliates Program, sebagaimana dikutip dari laman resmi Shopee, ini menjadi salah satu program dari Shopee dengan mengajak para pengguna media sosial untuk bisa mendapatkan uang dengan cara melakukan berbagai promosi produk Shopee di akun media sosialnya.

Para Affiliate juga diberi kebebasan untuk melakukan kreasi dalam membuat konten selama berbagai produk yang dipromosikan memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.

Nantinya komisi yang didapatkan Affiliate ini berdasarkan performa masing-masing ketika mempromosikan produk Shopee serta membagikan link Affiliate.

Lalu apa keuntungan dari bergabung Shopee Affiliate ini?

Anda akan mendapatkan komisi tetap sampai 5% untuk produk Shopee Mall, Supermarket, Star+, dan Star. Bahkan ada komisi XTRA tanpa batas.

Baca Juga:Link Tes Ujian Kesetiaan, Seberapa Setia Pasanganmu, Cek Di SiniMengetahui Kepribadian Seseorang dengan Bentuk Kuku, Seperti Apa Kepribadianmu? Cek di Sini

Kemudian, jika bergabung dalam Shopee Affiliate ini Anda bisa mendapatkan produk GRATIS dengan mengikuti campaign Shopee.

Selain itu anda juga berkesempatan mendapatkan bonus komisi 15% dari Shopee Affiliates Team.

Nah Berikut ini cara mendaftar Shopee Affiliates di bawah ini:

  1. Anda dapat mendaftar Shopee Affiliates Program dengan log in ke akun Shopee Anda terlebih dahulu
  2. Akses https://shopee.co.id/m/affiliates pada browser Anda atau bisa lakukan pencarian “Shopee Affiliates Program” melalui fitur pencarian di aplikasi Shopee
  3. Anda mengisi informasi yang dibutuhkan secara rinci dan benar.
0 Komentar