Meski Cabor Eksibisi, ESI Garut Targetkan 7 Medali dalam Porprov Jabar 2022

Meski Cabor Eksibisi, ESI Garut Targetkan 7 Medali dalam Porprov Jabar 2022
0 Komentar

Garut – Meski masuk kedalam Cabang Olahraga (Cabor) eksibisi, Ketua E-Sport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Garut Widi Nugraha menargetkan setidaknya 7 medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) 2022.

Widi mengungkapkan setidaknya para atlet E-Sport Garut ini membawa 7 medali dari beberapa Game yang akan dipertandingkan.

“Kita memiliki targetan, walaupun sekedar masih eksibisi. Kita paling sedikit membawa 7 piala, terdiri dari emas, perak, dan perunggu,” kata Widi.

Baca Juga:Mahasiswi UNIGA Terpilih Sebagai Perangkat Desa Babakan LoaRumah Gian Warga Cibiuk Kidul Terancam Ambruk, Pemkab Garut Tolong Lah!

Dia mengatakan, untuk game yang akan dipertandingkan, pihaknya masih menunggu putusan dari panitia Porprov berapa kelas yang akan dipertandingkan.

“Saat ini memang belum ditentukan secara pastinya, karena kita baru ditentukan kemarin rapat dengan pengurus Jabarnya, itu ada sekitar 15 kelas,” katanya.

Dia pun menyiapkan para atlet yang akan bertanding sebanyak sekitar 25 atlit dan 15 official yang akan bertanding didalam kelas game mobile.

“Karena kita yang tidak dipertandingkan itu yang pake PC (Personal Computer), semuanya mobile,” katanya.
Diharap, dengan adanya Cabor E-Sport ini bisa merubah perspektif para masyarakat tentang game online.(cat)

0 Komentar