Kerap Pamerkan Harta Kekayaan, Deddy Corbuzier Sindir Crazy Rich Palsu

Kerap Pamerkan Harta Kekayaan, Deddy Corbuzier Sindir Crazy Rich Palsu
Foto Instagram @mastercorbuzier
0 Komentar

JAKARTA – Saat ini crazy rich sedang ramai diperbincangkan oleh semua orang, tidak hanya itu Presenter sekaligus Youtubers Deddy Corbuzier ikut menyindir mengenai crazy rich palsu.

Deddy Corbuzier sempat sindir crazy rich palsu yang kerap memamerkan kekayaannya di media sosial.

Unggahan Presenter satu anak ini rupanya mendapat respons dari Ahmad Sahroni yang dijuluki crazy rich Tanjung Priok ini.

Baca Juga:Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Yang Mengalami Keterbelakangan MentalRampok Bobol Brankas, Ambil Uang Rp 175 juta Serta Emas Batangan di Sebuah Gedung

“Gue tuh lagi bikin reels, ngeledekin crazy rich. Dia (Ahmad Sahroni), kan, salah satunya,” kata Deddy, dikutip dari podcast miliknya di YouTube, Jumat (11/3).

Ayah dari satu orang anak ini mengaku langsung dihubungi Ahmad Sahroni, seusai membuat sindiran itu.

“Dia nelepon gue ketawa-ketawa,” lanjut ayah Azka Corbuzier ini. Deddy mengaku tak habis pikir dengan ulah para crazy rich yang kerap memamerkan kekayaannya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

“Ini orang kaya jadi terkenal enggak punya hati, enggak mikir perasaan orang. Bukan orang miskin, tetapi perasaan orang terkenal enggak kaya-kaya,” ujarnya lantas tertawa.

Saat itu Ahmad Sahroni yang menjadi tamu podcast ikut tertawa mendengar sindiran Deddy Corbuzier.

“Kenapa gua tertawa? Karena banyak orang ingin terkenal dengan kekayaannya, bukan memperkenalkan kayanya dengan proses,” tutur Sahroni

Menurut anggota DPR RI ini, kekayaan yang diperolah dengan instan akan cepat juga hilangnya.

Baca Juga:Warga Desa Panongan di Gegerkan Penemuan Mayat Wanita di Saluran AirPerkebunan Kopi Jadi Produsen Terbesar Ke-4 di Dunia, Airlangga: Apresiasi Brand Kopi Lokal Juga Pasar di Luar Negeri

“Jadi, kalau mau kaya berproses lah. Tanpa proses tidak menikmati hasil luar biasa,” ujar Sahroni.

Diketahui, publik dihebohkan dengan penahanan dua selebgram yang dijuluki crazy rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan.

0 Komentar