RSUD dr Slamet Garut Diharapkan Kembali Mendukung Porprov

RSUD dr Slamet Garut Diharapkan Kembali Mendukung Porprov
0 Komentar

GARUT – Perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut 2021 telah usai dilaksanakan dengan menghasilkan beragam prestasi di bidang olahraga.

Pesta empat tahunan itu ditutup secara resmi oleh Bupati Garut, ditandai dengan penekanan tombol sirine di Lapangan Merdeka Kerkof, Kabupaten Garut, Sabtu (03/11/21).

Banyak pihak yang kemudian diketahui berkontribusi dalam pelaksanaan Porkab ini. Diantaranya adalah RSUD dr. Slamet Garut yang ikut memberikan program bantuan.

Baca Juga:Desa Karyamukti Bangun Jalan yang sudah 5 Tahunan Mengalami KerusakanIndonesia Tonjolkan Tiga Sektor Utama di Dubai Expo 2020

Agus Indra Arisandi wakil Ketua KONI Garut bidang kaderisasi mengatakan, atas nama ketua umum Koni Kabupaten Garut juga panitia porkab mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Rumah Sakit Dokter Selamet.

Diketahui bahwa RSUD dr Slamet telah melakukan kerjasama dengan KONI Kabupaten Garut dengan menggratiskan seluruh perawatan dan obat-obatan bagi para atlet Porkab yang selama bertanding.

Selama perjalanan Porkab, RSUS pun memberikan respon baik dan sangat mendukung pelaksanaan porkab Kabupaten Garut 2001.

“Atas nama Koni Kabupaten Garut beserta seluruh jajaran panitia penyelenggara Porkab Garut 2021 ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya mudah-mudahan kerjasama ini bisa dilanjut nanti pada Porprov 2021 di babak kualifikasi Karena Garut ini menjadi  tuan rumah 10 cabang olahraga Porprov 2021 provinsi Jawa Barat,” ujarnya. (jem)

 

0 Komentar