Satu Keluarga Masuk Jurang, Diduga Karena Jalan Berlubang

Satu Keluarga Masuk Jurang, Diduga Karena Jalan Berlubang
ilustrasi (pixabay)
0 Komentar

GARUT – Diduga akibat jalan berlubang, pengendara roda dua jatuh ke dalam jurang yang berada di jawasan jalan Kamojang, Kampung Cidadali RW 09 Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, pada Minggu Malam, (17/10/21).

Berdasarakan keterangan Herdiana, seorang saksi menuturkan, seorang pria dengan keluarganya yang berboncengan tepat di depannya. Namun karena kondisi gelap dan jalanan berlubang tiba-tiba motor itu hilang keseimbangan karena jalanan berlubang.

Karena tak berhasil mengatu kesemimbangan, motornya oleng dan akhirnya masuk ke dalam jurang.

Baca Juga:Kades Kertajaya Targetkan Tiap RW Punya Satu Mobil PelayananRidwan Kamil kepada ICMI: Bantu Perkuat Digitalisasi Desa Tekan Urbanisasi

‘’Saya sedang berada di belakang motor korban, dirinya sudah mengetahui ada lubang di jalan tersebut tapi motor di depan saya malah maju terus,’’kata Herdiana.

Awalnya dia mengira Ibu anak tersebut jatuh di pinggir jalan namun setelah melakukan pertolongan pengendara besarta ibu dan anaknya ikut masuk ke jurang.

Dirinya mengira bahwa yang terjatuh dari motor hanyalah ibu dan ayahnya namun ternyata ada anaknya juga di bawah.

Melihat kejadian itu warga yang melintasi langsung menolong korban dan akhirnya dibawa ke puskesmas terdekat. Beruntung ketiga korban hanya mengalami luka ringan. Karena jurang tersebut tidak terlalu dalam. (*)

0 Komentar