Anggota DPRD Garut Bersama PPOC Berbagi Takjil dan Santuni Pejuang Keluarga

Anggota DPRD Garut Bersama PPOC Berbagi Takjil dan Santuni Pejuang Keluarga
0 Komentar

GARUT – Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan bersama dengan Pemuda Pancasila Otomotif Club (PPOC) MPC Garut, berbagi takjil di Pusat Kota Garut jalan Ahmad Yani depan Apotek Sari, Kecamatan Garut Kota, Minggu (25/4/2021).

Yudha Puja Turnawan mengaku sangat gembira bisa bersama-sama PPOC berbagi dengan masyarakat di bulan Ramadhan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial PPOC di bulan Ramadhan ini. Semoga terbangun sinergi yang makin baik dalam kegiatan sosial lainnya,” ujar Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut.

Baca Juga:Unpad dan HIPMEBI Jabar Peringati Hari Diabetes NasionalKnalpot Bising Jadi Sasaran Utama Operasi Keselamatan Satlantas Polres Garut

Dalam kegiatan ini, Yudha menyumbang kurang lebih 250 box nasi ditambah 500 box nasi dari PPOC. Selain itu juga berbagi minuman, kolak dan masker.

Selain itu Yudha juga berbagi uang untuk kalangan tukang becak yang berada di sekitaran jalan Ahmad Yani tersebut. ” Saya juga tadi berbagi amplop untuk beberapa pejuang keluarga,” tegas Yudha.

Sekretaris PPOC MPC Garut, Galang Ginanjar juga mengaku gembira bisa berbagi bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan.

“Alhamdulillah lancar, kita berbagi takjil bersama PDI Perjuangan. Mungkin selanjutnya akan direncanakan lagi hari sabtu depan, insyaa Allah ktia berebcana mau kontinyu terus bersama PDI Perjuangan. Mudah-mudahan terjalin yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk kalangan masyarakat yang dibagi takjil tadi sebut Galang, yaitu masyarakat umum yang kebetulan berada di sekitaran jalan Ahmad Yani.

” Kita juga berbagi masker, karena kita tetap mengutamakan prokes, jadi kita bagi-bagi masker juga,” ujar Galang.

“Terus tadi itu ada santunan juga dari DPC PDI Perjuangan buat pedagang-pedagang termasuk becak yang lewat sama pak dewan dikasih,” tutupnya. (fer)

0 Komentar