Studi Tour ke Garut, Rombongan Sekolah asal Subang Kecelakaan di Sumedang. Begini Kata Kadisdik Subang

Studi Tour ke Garut, Rombongan Sekolah asal Subang Kecelakaan di Sumedang. Begini Kata Kadisdik Subang
0 Komentar

RADAR GARUT, SUBANG – Kepala Disdikbud Subang, Tatang Komara telah menerima kabar duka mengenai kecelakaan bus maut di Tanjakan Cae Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, Rabu malam (10/3).

Di lokasi kejadian ditemukan kartu identitas bertuliskan “Peserta Ziaroh & Tour SMP IT Al Muaawanah Cisalak Subang.

“Iya saya dapat informasi ada kecelakaan bus rombongan SMP IT Al Muaawanah Cisalak Subang,” kata Tatang sebagaimana dilansir Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Korban Kecelakaan Rombongan Peziarah Subang di Sumedang Jadi 20 Orang, Dinkes Kirim 20 Ambulance Untuk Bawa Korban Meninggal dan SelamatPerpres Jabsel Harus Memperhatikan Lingkungan Hayati Dan Mengatasi Disparitas Pembangunan

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Sekolah SMP Swasta Subang, Suhaerudin masih melakukan komunikasi dengan Kepala SMP IT Al Muaawanah Cisalak, Jejen.

“Saya sedang berusaha mencari info keberadaannya,” katanya.

Dilansir dari Sumedang Ekspres, Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah mengatakan, korban yang tewas di TKP sudah dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Wado.

“Namun terkait nama dan alamat korban, belum bisa kita sebutkan, mengingat masih dalam proses pendataan,” ujarnya. Rabu (10/3).

Diketahui, Sebuah bus pariwisata Sri Padma Nopol T 7591 TB dari arah Malangbong, Kabupaten Garut menuju Sumedang mengalami kecelakaan di Tanjakan Cae yang berada di Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado.(ysp/ded/erf)

0 Komentar