Polisi Tidur di Kampung Narongtong Dikeluhkan Pengendara Jalan

Polisi Tidur di Kampung Narongtong Dikeluhkan Pengendara Jalan
0 Komentar

GARUT – Trotoar di Kampung Narongtong perbatasan antara Desa Mekarsari dan Mulyasari, Kecamatan Bayongbong, Garut, dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya banyak trotoar yang dipasang di Kampung Narongtong tersebut.

Tak hanya jumlahnya yang jadi masalah, ukuran dari polisi tidur itu juga membuat kesal pengendara, karena tak jarang dari pengendara yang motornya tersangkut di trotoar.

Nunung (26) Salah seorang pengendara motor mengaku heran dengan banyaknya trotoar di Kampung Narongtong ini.

Baca Juga:Banyak Warga Langgar Rambu Lalu Lintas di Perapatan MaktalAleyra Wedding Convention Tawarkan Konsep Baru di Garut, yang Mau Nikah Wajib Tahu

“Jika memang ingin pengendara pelan tidak mesti dipasang banyak trotoar. Ini jaraknya kan cukup rapat dan ukurannya pun besar,” ujarnya, Jumat (19/2/2021).

” Jika ingin pelan tidak mesti jalannya dibangun seperti ini, biarkan saja rusak jalannya, pasti pengendara akan pelan jalannya,” tambahnya dengan nada kesal.

Dari pantauan Radar di lapangan, banyak sepeda motor yang tersangkut bagian bawahnya di salah satu trotoar yang memiliki ukuran besar, terutama sepeda motor metik yang memang memiliki postur rendah.(fer)

0 Komentar