Distribusi BPNT yang Ideal, Ini Daftar Sembako di Desa Cipangramatan

0 Komentar

Kades yang baru dilantik sebulan itu, ke depan berharap agar koordinasi antara agen dengan pemerintahan desa terus dijaga baik seperti sekarang. Karena sebagai Kades dia harus mengetahui setiap program pemerintah yang berjalan

“Saya berharap ke pihak e-warung juga selalu berkoordinasi dengan pemerintahan desa baik aministrasi atau apapun. Karena saya sebagai kades harus mengetahui apapun yang terjadi di desa,” katanya.

Sementara itu, salah seorang KPM yang dimintai keterangan juga mengaku puas atas bahan sembako yang didapatkan. Aie Rosidah misalnya, dia membenarkan telah menerima beras 8 kilogram, telur 8 butir, daging ayam setengah kg, jeruk dan kacang hijau seperampat kilogram.

Baca Juga:PDI Perjuangan Gelar Turnamen Volley BallAbdy : DOB Sudah Ada Lampu Hijau

“Insyaa Allah sudah sesuai, bahannya bagus (kualitas) tidak ada keluhan. Terimakasih kepada Pemerintah yang sudah memberi bantuan BPNT terimakasih banyak terutama dari Bapak Presiden, Kementerian Sosial, Bupati Garut, Kepala Desa, terima kasih banyak bantuannya,” ujarnya.

Sersan Kepala, Darmuji, Babinsa Desa Cipangramatan juga ikut memantau dan memastikan distribusi sembako berjalan dengan baik.

“kalau saya memantau di lapangan sebagai Babinsa, alhamdulillah selama ini berjalan aman ,lancar, terkendali sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah,” katanya. (fer)

Laman:

1 2 3
0 Komentar