5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!

5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!
5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut 5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah, simak informasinya dibawah ini.

Smartphone lipat adalah salah satu tren teknologi yang sedang naik daun. Dengan desain yang bisa berubah bentuk dari ponsel biasa menjadi tablet, atau sebaliknya, smartphone lipat menawarkan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi penggunanya.

Berikut adalah smartphone lipat terbaik yang juga memiliki keunggulan dalam hal kualitas layar, performa, dan kamera.

Baca Juga:Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo Gratis, Cek Linknya Disini!Jadwal SIM Keliling Garut Juli 2024, Tanggal 02-07, Khusus Perpanjang SIM A dan C

Namun, smartphone lipat ini juga telah memiliki sebuah kelemahan, yaitu harganya yang masih cukup tinggi. Kebanyakan smartphone lipat yang ada di pasaran saat ini memiliki harga di atas 10 juta rupiah, bahkan ada yang mencapai puluhan juta rupiah.

Hal ini tentu membuat smartphone lipat terbaik menjadi barang mewah yang tidak terjangkau bagi sebagian besar orang.

Lalu, apakah ada smartphone lipat terbaik yang telah memiliki harga di bawah senilai 10 juta rupiah, namun tetap berkualitas dan juga canggih? Jawabannya adalah ya, ada.

Kami telah merangkum lima rekomendasi smartphone lipat terbaik dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut ulasannya.

1. Samsung Galaxy Z Flip Lite

Samsung Galaxy Z Flip Lite merupakan sebuah versi murah dari Samsung Galaxy Z Flip 3, yang merupakan salah satu hp lipat yang cukup terpopuler dari dunia.

Smartphone lipat ini juga telah memiliki sebuah desain yang sangat elegan dan juga kompak, dengan layar utama berukuran senilai 6,7 inci dan juga layar luar berukuran 1,9 inci. Kedua layar ini menggunakan teknologi AMOLED dengan refresh rate 60 Hz.

Smartphone lipat ini juga memiliki spesifikasi yang cukup baik, dengan prosesor Snapdragon 765G, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB.

Baca Juga:Hasil Portugal Vs Slovenia, Ronaldo Gagal Penalti Hingga Adu Penalti di Babak 16 Besar Euro 2024Persiapan Menuju Piala Presiden 2024 Digelar 20 Juli 2024 & Diikuti 8 Klub Saja?

Kamera belakang smartphone lipat ini beresolusi 12 MP (utama) dan 12 MP (ultrawide), sedangkan kamera depan beresolusi 10 MP. Smartphone lipat ini juga mendukung pengisian cepat 15W dan nirkabel 9W. Harga Samsung Galaxy Z Flip Lite di Indonesia adalah sekitar Rp 9 juta.

2. Motorola Razr 4G

Motorola Razr 4G adalah versi 4G dari Motorola Razr 5G, yang merupakan smartphone lipat dengan desain yang ikonik dan nostalgia. Smartphone lipat ini memiliki layar utama berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan layar luar berukuran 2,7 inci dengan resolusi 800 x 600 piksel.

0 Komentar