Menikmati Keindahan Wisata Pesisir di Garut Selatan: 3 Pantai Menawan dalam Satu Hari

Menikmati Keindahan Wisata Pesisir di Garut Selatan: 3 Pantai Menawan dalam Satu Hari
Menikmati Keindahan Wisata Pesisir di Garut Selatan: 3 Pantai Menawan dalam Satu Hari
0 Komentar

RADAR GARUT- Menikmati Keindahan Wisata Pesisir di Garut Selatan: 3 Pantai Menawan dalam Satu Hari, simak informasinya dibawah ini ya.

Provinsi Jawa Barat memiliki wisata pesisir yang tidak ada habis-habisnya, menawarkan pemandangan alam yang cantik, menawan, dan estetik.

Dengan hamparan pantai yang menghadap langsung ke Samudra Hindia, pantai-pantai di wilayah Garut selatan sangat populer karena panoramanya yang indah dan suasana yang asri serta alami. Selain itu, terdapat banyak hidden gems di kawasan ini.

Baca Juga:Live Streaming Persib vs Madura United: Pertarungan di Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024Perbandingan Smartphone Infinix GT 20 Pro vs iQOO Z9 Full Review

Mengunjungi pantai di Garut dapat dinikmati dalam waktu seharian dengan mengunjungi tiga pantai yang berdekatan dalam satu kawasan. Berikut ini adalah rekomendasi pantai-pantai di Garut yang dijamin tidak akan mengecewakan.

1. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan lokal maupun dari luar daerah.

Pantai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang memungkinkan pengunjung menikmati keindahan laut yang menawan.

Beberapa fasilitas yang tersedia di pantai ini telah mengalami perkembangan signifikan, seperti jembatan estetik di pinggir pantai.

Di pantai ini, kamu dapat berenang menikmati sejuknya air laut dan menikmati hamparan pasir putih sambil menyaksikan keindahan matahari terbenam.

Lokasi pantai ini berada di Mancagahar, Kecamatan Pameumpeuk, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, dan tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp 10.000.

2. Pantai Santolo

Dari Pantai Sayang Heulang, kamu wajib mengunjungi Pantai Santolo. Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih, memungkinkan kamu melihat ikan-ikan serta terumbu karang yang indah.

Baca Juga:PSSI Ungkap Alasan Calvin Verdonk Ikuti Latihan Timnas Indonesia Meski Naturalisasi Belum RampungSinopsis Film Temurun: Warisan Pesugihan yang Membawa Petaka

Fasilitas di Pantai Santolo sudah lengkap, mulai dari resto, warung makanan, penginapan, hingga perahu nelayan untuk berkeliling.

Kamu juga bisa berenang di sini, namun tetap harus berhati-hati karena banyak terumbu karang. Selain itu, terdapat banyak spot foto menarik.

Tiket masuk ke Pantai Santolo juga sangat murah, hanya Rp 10.000. Pantai ini terletak di Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, tidak jauh dari Pantai Sayang Heulang.

3. Pantai Karang Papak

Pantai terakhir yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Karang Papak. Jaraknya sangat dekat dengan Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo.

0 Komentar