Rekor Sip Lewandownski, Begini 4 Data dan Fakta Napoli vs Barcelona

Rekor Sip Lewandownski, Begini 4 Data dan Fakta Napoli vs Barcelona
Rekor Sip Lewandownski, Begini 4 Data dan Fakta Napoli vs Barcelona
0 Komentar

RADAR GARUT – Rekor sip Lewandownski, begini 4 data dan fakta Napoli Vs Barcelona.

Napoli sama Barcelona harus puas dengan hasil imbang di Liga Champions. Berikut inilah sajian data-fakta setelah Partenopei melawan Los Cules.

Di Stadio Diego Armando Maradona, pada kamis 22 februari tahun 2024 dini hari WIB, Napoli vs Barcelona digelar. Barcelona unggul lebih dahulu pada menit ke-60 berkat gol Robert Lewandowski, dapat bisa disamakan oleh Victor Osimhen 15 menit berselang.

 

Baca Juga:Peluang Wayne Rooney Siap Gabung ke Man City, Jika Guardiola Buka PintuSetia dengan Indra Kenz Karena Uang, Begini Ungkap Vanessa Khong

Dengan hasil ini, Barca sama Napoli masih memiliki peluang sama besar buat melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Disarikan dari BBC, berikut inilah deretan data-fakta Napoli vs Barcelona.

 

1. Barcelona selalu melaju dalam 20 laga pada babak fase gugur terakhir di Liga Champions saat tidak tumbang ketika laga tandang pada leg I. Laju iu sejak musim tahun 2005/2006.

 

2. Sejak awal musim tahun 2019/2020, penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sudah terlibat dalam delapan belas gol dalam dua belas penampilan di fase gugur Liga Champions. Dia membukukan 12 gol serta 6 assist. Dia cuma kalah dari Karim Benzema yang terlibat dalam 19 gol.

 

3. Pemain depan Napoli, Victor Osimhen mencatatkan 6 gol dalam 6 pertandingan di kandang di Liga Champions. Sejak Liga Champions awal musim lalu, cuma Erling Haaland (12) serta Kylian Mbappe (12) menjadi pemain yang mencetak gol lebih banyak di kandangnya sendiri.

 

4. Pemain Barcelona, Lamine Yamal, sudah menjadi pemain termuda yang berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Dia juga mencatatkannya pada usia 16 tahun 223 hari.

Rekor sip Lewandownski, begini 4 data dan fakta Napoli Vs Barcelona. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar