Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Union Berlin Liga Champions 2023/2024

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Union Berlin Liga Champions 2023/2024
Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Union Berlin Liga Champions 2023/2024
0 Komentar

Lanjut ke babak kedua, Madrid yang kembali menggempur dengan sebuah tim tamu. Menit ke-52, peluang yang sangat terbaik Madrid tercipta. Sepakan voli Rodrygo tersebut yang akan bisa ditepis kiper lawan. Lanjut dengan sebuah peluang kedua beruntun, tembakan Rodrygo yang sangat masih membentur sebuah tiang.

Menit ke-63, tembakan Madrid yang lagi-lagi membentur sebuah tiang. Umpan silang Rodrygo ditanduk Joselu, kiper Ronnow yang sangat sedikit menyentuh bola yang lanjut membentur sebuah tiang.

Kebuntuan Madrid yang mendorong seorang Carlo Ancelotti untuk merespons. Sejumlah pergantian pemain yang dilakukan di pertengahan babak kedua tersebut. Madrid yang kembali mencoba.

Baca Juga:Cara Main Aplikasi Crazy Dog Penghasil Cuan Dengan Sangat MudahAplikasi Resso Penghasil Saldo DANA Gratis Rp550.000 Langsung Cair

Madrid yang sangat tampak frustrasi untuk peluang-peluang yang sangat gagal berbuah gol. Memasuki dengan sebuah 10 menit akhir, Union yang sangat bertahan dengan baik untuk mempertahankan hasil imbang tersebut.

Tepat pada menit akhir pertandingan (90+4′), Madrid yang pada akhirnya memecah kebuntuan. Skema dengan sebuah tendangan sudut, sepakan Valverde tersebut yang membentur pemain lawan, kiper Ronnow yang sudah telanjur melompat ke arah yang salah. Bola lalu diteruskan dengan seorang Bellingham ke gawang yang sangat kosong.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar