Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor

Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor
Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor
0 Komentar

Berdasarkan dari sebuah pengamatan di salah satu toko online Tokopedia tersebut, sudah diketahui bahwa uang kuno tersebut pada saat ini sudah dijual dengan harga senilai Rp10.000 per koinnya.

Tapi harga ini tak bisa menjadi sebuah patokan semua penjual. Dari setiap toko telah menjual dengan harga yang cukup berbeda, tergantung dari sebuah bentuk fisik koin tersebut, apakah juga masih bagus atau juga tidak.

“Uang Koin (Melati). Negara: Indonesia. Nominal: 500 Rupiah. Tahun: 2000. Ukuran Diameter Koin: 24 mm,” tulis dari salah satu toko di Tokopedianya.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Uang Koin Kuno Rp50 Komodo Dihargai Kolektor Rp75 Juta Per KepingKoin Kuno Rp100 Rumah Gadang Ternyata Dihargai Segini Oleh Kolektor, Auto Banjir Cuan!

Penjual yang lainnya dari sebuah toko online Tokopedia yang cukup sama, juga menjual sebuah uang koin melati Rp500 dengan sebuah kondisi yang masih baru.

Uang koin 500 perak tak hanya dijual dari Tokopedia. Tapi juga ada dari sebuah Shopee dan juga Bukalapak. Uang koin melati Rp 500 ini juga mungkin sudah tidak laku untuk dipakai sebuah transaksi.

Tapi jika anda punya, jangan dibuang ya. Karena nilai jual uang koin ini juga akan semakin mahal dari tahun ke tahunnya.

Demikianlah ulasan terkait dengan Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor.

0 Komentar