Cuan Nih Bos! Situs Gratis Tempat Jual Beli Uang Kuno, Coba Deh!

Cuan Nih Bos! Situs Gratis Tempat Jual Beli Uang Kuno, Coba Deh!
Cuan Nih Bos! Situs Gratis Tempat Jual Beli Uang Kuno, Coba Deh!
0 Komentar

Pertukaran grup untuk jual beli barang antik, tua, tua, tua, sejarah dan masa lalu. Grup Facebook ini adalah grup terbuka dengan lebih dari 75.000 pengikut. Para pengikutnya tersebar ke luar negeri dari berbagai daerah.

Kumpulan jual beli uang kertas dan koin indonesia kuno. Grup Facebook ini juga merupakan grup terbuka atau publik dengan lebih dari 16.000 pengikut.

Grup ini didirikan pada 17 Januari 2020. kelompok kuno Grup ini memiliki lebih dari 85.000 pengikut. Grup kuno ini bertujuan untuk menyatukan mereka yang tertarik dengan barang antik, retro, dan koleksi lainnya.

Baca Juga:Uang Kuno Langka DiIncar Kolektor, Laku Dijual Dengan Harga FantastisMenarik! Inilah Uang kertas Kuno Indonesia yang Harga Jualnya Termurah Hingga Termahal, Cek Disini!

Sebuah kelompok yang membeli dan menjual uang kuno dan barang antik. Grup ini memiliki lebih dari 231.000 pengikut. Sebuah kelompok komunitas jual beli koin kuno dan barang antik, juga beranggotakan sekitar 360.000 orang.

Kelompok Kepurbakalaan Indonesia juga memiliki 205.000 anggota.

Grup jual beli uang lama memiliki lebih dari setengah juta anggota. Akun grup ini bersifat pribadi. Jadi untuk menyelesaikan transaksi, Anda harus login terlebih dahulu.

Sebelum melakukan penjualan atau pembelian, Anda harus bergabung atau bergabung dengan situs grup jual beli uang antik dan barang antik.

Selain itu, ada syarat dan aturan yang harus dipenuhi sebelum menyelesaikan transaksi jual beli, antara lain larangan menjual barang palsu, uang, dan penipuan. Maka dilarang memposting barang yang keras dan menjual barang yang tidak pada tempatnya.

Semua anggota Grup Marketplace yang membeli dan menjual barang antik dan koin kuno tidak boleh bersalah atas penipuan, kebohongan, atau pernyataan yang salah.

Sebelum menyelesaikan transaksi penjualan atau pembelian, disarankan untuk memberikan deskripsi detail dan kondisi produk. Berikan identitas Anda dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Demikian informasi mengenai Cuan Nih Bos! Situs Gratis Tempat Jual Beli Uang Kuno, Coba Deh!

0 Komentar