Koin Rp 500 Melati Diincar Kolektor? Katanya Bisa Jadi Motor PCX

Koin Rp 500 Melati Diincar Kolektor? Katanya Bisa Jadi Motor PCX
Koin Rp 500 Melati Diincar Kolektor? Katanya Bisa Jadi Motor PCX
1 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini mempunyai informasi yang sangat menghebohkan tentang koin Rp 500 melati kini di incar kolektor, katanya bisa jadi motor pcx.

Belakangan ini sudah banyak orang mulai tertarik buat ikut mengoleksi uang kuno atau uang yang lama.

Sebab tak heran jika uang kuno atau uang lama ini kini semakin banyak diburu, terutama para kolektor ataupun calon pengantin buat mahar.

Baca Juga:Hanya Jawab Kuis Dapat Saldo DANA Rp 150.000 Secara GratisNonton Suami Suami Masa Kini Season 2 Episode 6

Meskipun sudah tak lagi bisa digunakan buat transaksi, sejumlah uang kuno ini masih diminati oleh para kolektor. Adapun harga jualnya yang bervariasi, itu tergantung kelangkaan serta jenis dari koin itu sendiri.

Salah satu jenis uang lama yang dijual serta harganya lebih tinggi dari nominal aslinya yaitu uang logam kuning pecahan Rp 500 yang bergambar melati tahun emisi 2000.

Berdasarkan dengan pengamatan Radar Garut dari salah satu toko online Tokopedia, dapat diketahui bahwa uang kuno itu pada saat ini dijual dengan harga Rp 10.000 per koin.

“Uang Kuno Koin yang bergambar Melati. Negara: Indonesia. Nominal: 500 Rupiah. Emisi Tahun: 2000. Ukuran Diameter Koin: 24 mm” catatan salah satu toko di Tokopedia, dikutip hari Selasa tanggal 2 bulan 11 tahun 2022.

Dilihat di toko online Tokopedia yang sama, uang logam Rp 500 bergambar melati ini kini tengah dijual dengan kondisi yang masih baru. Toko yang berlokasi di Kabupaten. Tangerang itu sudah berhasil menjual 27 keping koin.

Sementara itu, selain di Tokopedia seperti Shopee serta Bukalapak, juga sudah banyak ditemukan uang koin kuno Rp 500 yang bergambar Melati itu dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 500.000 per keping koinnya.

Demikian ulasan tentang koin Rp 500 melati kini di incar kolektor, katanya bisa jadi motor pcx. Sekian artikel ini semoga dapat bisa bermanfaat.

1 Komentar