Auto CUAN! Cara Mudah Menangkan Saldo Dana Rp 80.000 Dari Bicolink

Auto CUAN! Cara Mudah Menangkan Saldo Dana Rp 80.000 Dari Bicolink (foto pinterest)
Auto CUAN! Cara Mudah Menangkan Saldo Dana Rp 80.000 Dari Bicolink (foto pinterest)
0 Komentar

RADAR GARUT – Cara mendapatkan saldo DANA 80.000 gratis. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengunjungi salah satu website yaitu bicolink com.

Anda dapat menerima uang dalam satu hari tanpa bantuan aplikasi, hanya melalui bicolink com. Mendapatkan saldo DANA dengan Bicolink sangat realistis, jadi biayanya juga sangat masuk akal.

Sebelum memulai perbincangan tentang mendapatkan saldo DANA terakhir tahun 2023, pastikan Anda sudah memiliki akun dan aplikasi DANA.

Baca Juga:Jago Bahasa Inggris Dengan Cara Menonton Film? Inilah Tipsnya5 Rekomendasi Usaha Berbahan Aci Di Garut, Modal Minim Untung Besar

Tujuannya agar uang yang ingin ditarik  langsung masuk ke saldo DANA Anda. Bagi kamu yang sudah memiliki akun DANA, buka browser kamu dan temukan website bicolink.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Saldo Dana Rp 80.000 Dari Bicolink

Bicolink adalah situs atau situs untuk memperpendek link atau tautan. Persingkat URL menurut situs web resmi dan dapatkan uang. Setelah Anda menemukan situs bicolink, Anda harus mendaftar  di situs tersebut. Buat akun dengan alamat email dan kata sandi.

Setelah membuat akun, Anda dapat langsung masuk dengan akun dan kata sandi yang telah didaftarkan sebelumnya. Segera setelah Anda masuk ke situs Bicolink, Anda akan langsung menerima bonus uang Rp35k di akun Anda.

kemudian yang harus Anda lakukan untuk melihat saldo bonus 35k adalah klik pada tiga baris di sudut kiri atas kisi dan kemudian klik Tarik. Saldo Anda akan ditampilkan di sana.

Tapi bagaimana Anda melakukannya untuk DANA? Tentunya anda harus menautkan akun DANA anda dengan akun yang ada di website bicolink ini.

Selain dana, Anda juga bisa menggunakan metode penarikan lainnya yaitu bank, OVO, GoPay, dan PayPal. Sebelumnya anda harus klik tiga baris di sisi kiri website bicolink com. Gulir ke bawah lalu ketuk pengaturan.

Kemudian klik informasi profil, scroll ke bawah hingga menemukan kolom profil pengguna yang kosong. Anda dapat mengisinya atau membiarkannya kosong,  tidak  masalah.

Baca Juga:Spoiler dan Link Nonton Dr Romantic 3 Episode 9 Sub Indo, Kekacauan Di Doldam Membuat Kim Sabu Kewalahan5 Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung, Mulai Dari Harga Rp100.000 aja

Geser ke bawah lagi,  ada metode penarikan.  Klik pada metode penarikan dan pilih DANA.

0 Komentar