3 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Garut Dengan Pesona Indah

3 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Garut Dengan Pesona Indah
3 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Garut Dengan Pesona Indah (Sumber Foto Dari Adrasa ID)
0 Komentar

Setelah 15 menit, maka anda akan disambut air terjun setinggi 80 meter tersebut. Debit air tersebut yang sangat deras memberikan efek kepulan asap di sebuah permukaan sungai. Ditambah dengan sebuah kabut, suasana dari sini akan sangat terlihat magis.

Debit air yang sangat tinggi yang membuat anda akan tidak bisa berenang dengan terlalu dekat, tapi anda akan tetap bisa berenang di aliran sungainya tersebut yang sangat jernih. Belum sangat puas berenang seharian? Anda juga yang akan diperbolehkan untuk membangun dengan sebuah tenda dan kemping semalaman di daerah situ. Lokasi air terjun tersebut juga yang ada di Kampung Kombongan, Pakenjeng, Pamulihan, Garut, Jawa Barat dan Jam operasional air terjun tersebut yang setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB untuk Harga masuknya merupakan Rp10.000.

3. Curug Nyogong Cihurip

Jika anda sedang lagi malas berjemur di pantai, tapi tetap sangat pengin main air, maka anda akan  bisa berkunjung ke Curug Nyogong Cihurip tersebut. Sama seperti yang ada Pantai Taman Manalusu, lokasi curug tersebut yang agak sangat tersembunyi. Anda akan perlu berkendara dengan selama 2 jam dari kota Garut, lalu anda akan treking dengan selama 30 menit saja.

Baca Juga:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp160.000 Dengan Cara ini !Game Lucky Market Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500.000 Langsung Cair

Meski yang sangat melelahkan, tapi perjuangan anda akan terbayar dengan setelah sampai ke tempat tersebut. Memiliki dengan ketinggian 12 meter, aliran air Curug Nyogong tersebut yang sangat deras dan sangat jernih. Sekeliling dari air terjun tersebut juga yang dipenuhi oleh pepohonan yang sangat hijau yang bikin suasana dari tempat tersebut menjadi adem.

Lokasi dari curug tersebut yang berada di Sawahpasir, Mekarwangi, Cihurip, Mekarwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat dan Jam operasional dari curug tersebut juga pada setiap hari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dengan di bandrol Harga sebesar Rp3.000.

Demikian informasi mengenai 3 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Garut Dengan Pesona Indah.

0 Komentar