Spoiler Stealer: The Treasure Keeper Episode 7 Subtitle Indonesia

Spoiler Stealer: The Treasure Keeper Episode 7 Subtitle Indonesia
Spoiler Stealer: The Treasure Keeper Episode 7 Subtitle Indonesia
0 Komentar

RADAR GARUT – Artikel ini berisi spoiler dan link nonton drama korea Stealer The Treasure Keeper episode 7 subtitle Indo.

Drama Korea terbaru “Stealer The Treasure Keeper” akan mencapai episode ke-7 pada hari ini Rabu 3 Mei 2023.
Drakor Stealer The Treasure Keeper resmi tayang di TvN dan VIU pada pukul 20.30 WIB.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Bagi pecinta drakor, jangan lewatkan drama “Thief The Treasure Keeper” yang lebih seru dan menarik. Sebelum kamu lanjut ke link Stealer The Treasure Keeper episode 7, simak dulu sinopsis atau ceritanya berikut ini.

Baca Juga:NONTON Stealer: The Treasure Keeper Episode 6, Kisah Pencuri AsetNONTON Stealer: The Treasure Keeper Episode 5 Sub Indo Gratis

Stealer The Treasure Keeper dibintangi oleh aktor Korea Selatan seperti Jo Woon dan Lee Joo Woo. Setelah tayang pada 13 April 2023, drama Korea “The Treasure Thief” ini langsung mendapatkan rating yang tinggi.

Kisah Episode 7

sebelumnya berhasil menyelamatkan Choi Min Woo (diperankan oleh Lee Joo Woo) dari Venous Snake di Stealer: The Treasure Keeper Episode 6.

Ternyata Dr. Ko (diperankan oleh Choi Jung Woo) bergabung dengan Tim Karma untuk mencari sisa koin Joseon Tongbo, yang masih belum dapat mereka temukan.

Segera setelah itu, Tim Karma pergi ke Jeju untuk pertama kalinya, tetapi seseorang yang tidak diundang bergabung dengan Hwang Dae Myung.

Dalam Stealer: The Treasure Keeper Episode 7, Skunk ditugaskan untuk memulihkan koin dari Joseon Tongbo dan sekali lagi bertemu dengan Choi Min Woo.

Dia mencoba melindungi Choi Min Woo dari pecahan kaca yang berbahaya. Di sisi lain, Kim Young Soo (Lee Deok Hwa) terlihat bahagia karena mengumpulkan hampir semua koin.

Kim Young Soo tidak bisa menahan kegembiraannya saat melihat kotak tempat menyimpan koin Joseon. Di masa lalu, Hwang Dae Myung berkata bahwa tidak mungkin merasakan kemenangan tanpa berhasil memiliki tujuh koin Joseon Tongbo.

Baca Juga:Cemilan Yang Mudah Dibuat Sehari-Hari, Cocok Jadi Temen Nonton FilmInilah Alasan Tradisi Halloween Selalu Memakai Buah Labu

Seseorang tampaknya telah memperoleh koin terakhir dari Joseon Tongbo dan menyimpannya di tempat khusus.

0 Komentar