Sound Of Text Gratis, Cara Membuat Suara Google

Sound Of Text Gratis, Cara Membuat Suara Google (foto pinterest)
Sound Of Text Gratis, Cara Membuat Suara Google (foto pinterest)
0 Komentar

Biasanya ada dua jenis suara di sini. Yang pertama adalah suara wanita resmi. Nada ini sangat mirip dengan suara layanan pelanggan saat Anda menelepon operator.

Yang kedua adalah suara wanita umum atau informal. Sayangnya untuk suara pria tidak ada yang namanya memaksimalkan kedua jenis suara ini. Jika Anda ingin tampil di TikTok atau mendongeng serupa, Anda dapat menggunakannya sekarang.

2. Fakes You

Situs ini mengkhususkan diri untuk memberikan efek tertentu pada teks yang akan digunakan nantinya. Sayangnya, jika ingin menggunakan teks dalam bahasa Indonesia, agak sulit karena tidak mendukung bahasa tersebut.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Tiket Konser SUGA BTS, Jangan Sampai Kehabisan!Kehebohan Aktris Indonesia Di Konser BLACKPINK

Namun, jika teksnya dalam bahasa Inggris, itu juga dapat diterjemahkan dengan suara lain. Beberapa suara yang bisa diterjemahkan di sini adalah suara orang-orang terkenal, seperti Presiden Amerika.

Selain itu, Anda juga dapat mengonversi ke suara tertentu, seperti suara anime. Itu sebabnya situs web ini banyak digunakan karena cukup mudah digunakan dan menawarkan banyak jenis filter.

3. Voice To Text

Kelebihan dari situs ini kurang lebih sama yaitu tersedianya berbagai macam bahasa. Namun, pilihan bahasa ini secara alami memiliki batasan untuk penggunaan tanda sehari-hari.

Secara umum, pembatasan penggunaan karakter ini mencegah Anda melakukan proses konversi sesuai keinginan. Namun sebenarnya cukup untuk video pendek. Selain itu, dapat digunakan berkali-kali.

Demikian informasi mengenai Sound Of Text Gratis, Cara Membuat Suara Google. Dapat anda coba!

0 Komentar