Hal Yang Selalu Dirindukan Saat Bulan Ramadhan

Hal Yang Selalu Dirindukan Saat Bulan Ramadhan
Hal Yang Selalu Dirindukan Saat Bulan Ramadhan
1 Komentar

tak ubahnya cara bagi para guru khususnya ustadz untuk memantau aktivitas para siswanya selama libur puasa bulan ini.

Diharapkan dengan bantuan buku ini, para murid dapat melaksanakan sholatnya dengan lebih semangat dan disiplin selama bulan Ramadhan.

Buku ini juga bisa dikatakan sebagai pekerjaan rumah yang biasanya diberikan kepada para siswa yang akan pergi liburan panjang.

Baca Juga:Minyak Kemiri Memiliki Efek Samping Yang Berbahaya?5 Rekomendasi Parfum Pria Di Indomaret, Memikat Hati Wanita

Keseruan membuat buku ini benar-benar tak terlupakan. Setiap anak saat itu berbaris untuk meminta tanda tangan imam setelah shalat tarawih.

Tidak masalah apakah mereka pergi ke sholat tarawih sebelum berakhir atau tidak, yang penting kolom tanda tangan diisi. Selain salat Tarawih, buku ini juga memuat laporan puasa, salat 5 waktu, dan bacaan-bacaan yang harus dikerjakan setiap hari.

Baca artikel Radar Garut lainnya di GOOGLE Berita

2. Jalan-Jalan Setelah Sholat Subuh

Jalan jalan setelah sholat subuh salah satu hal yang selalu dirindukan saat bulan ramadhan, pasalnya keseruan yang jarang dirasakan di hari hari biasa ini menjadi moment kenangan bagi sebagian orang.

Namun mungkin hal ini sudah tidak bisa dirasakan oleh anak sekarang, karena zaman sekarang sekolah tetap berjalan dengan normal di bulan ramadhan, berbeda dengan zaman dulu sekolah full libur saat bulan ramadhan.

Selain itu juga Jalan-jalan setelah sholat Subuh adalah kegiatan yang baik untuk dilakukan, terutama bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidupnya. Berjalan-jalan di pagi hari setelah sholat Subuh dapat memberikan banyak manfaat untuk tubuh dan pikiran

3. Ngabuburit dan Membeli Jajanan Buka Puasa

Sebelum buka puasa di hari pertama, biasanya banyak penjual buka puasa di lingkungan rumah. Karena banyaknya jalan, kondisi jalan terkadang sangat padat dan penuh dengan orang yang mencari makan untuk berbuka puasa.

Jajanan yang biasa dijual mungkin tidak jauh berbeda dengan tempat lain yaitu cimol, gorengan, batagor, es krim buah dan lain-lain.

1 Komentar