Review Teman Tapi Menikah 2 full Movie, Sikap Ayu Berubah?

Review Teman Tapi Menikah 2 full Movie, Sikap Ayu Berubah?
Review Teman Tapi Menikah 2 full Movie, Sikap Ayu Berubah?
0 Komentar

Sedangkan Adipati Dolken sebagai Dito yang terlihat sedikit tenang dan banyak khawatir di film pertama, kali ini berbeda dengan karakter Ayu yang terkesan lebih ringan dan umumnya kekanak-kanakan. Alasannya mungkin karena kebingungan setelah mencintai sebagai teman selama 13 tahun, Ayu tetap menjadi istrinya.

Namun menjelang pertengahan film, di mana konflik mulai muncul, kemampuan akting Adipati mulai bersinar dan ia berhasil mengimbangi Mawar yang terlihat cukup menjiwai karakternya. Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah salah satu aktor film Indonesia terbaik yang telah memerankan banyak karakter berbeda.

Alasan lanjut Season 2?

Pada intinya, film tersebut merupakan drama yang menampilkan kronologi kehamilan pertama setiap wanita berikutnya. Mungkin itu terjadi seperti yang diperlihatkan dalam film ini berdasarkan kisah nyata, atau mungkin lebih mudah bagi sebagian orang dan juga lebih buruk daripada yang diceritakan orang lain.

Baca Juga:Cara Membuat Nasi Goreng Tuna Yang EnakLamudi Indonesia, Jual Beli Rumah Jadi Mudah

Jadi siapkan mental diri sebelum menjadi calon orang tua. Tapi yang sudah punya anak bisa dipastikan akan banyak tersenyum saat menonton film ini. Mungkin adegan yang mirip dengan kisah hidupnya, atau mungkin dia hanya tersenyum diam-diam karena hal-hal rumit di film ini tidak terjadi padanya.

Mungkin ada nostalgia kunjungan rutin ke bidan untuk pemeriksaan, berbicara dengan bayi dalam kandungan dan persiapan kehamilan lainnya. Di antara sekian banyak rutinitas prenatal yang ditampilkan dalam film ini, ada satu momen seru yang terlewatkan, yaitu memilih baju untuk bayi!

Demikian informasi mengenai Review Teman Tapi Menikah 2 full Movie, Sikap Ayu Berubah?

0 Komentar