Sinopsis Lengkap TV Serial Mantan Tapi Menikah Episode 1-10 (Tamat)

Serial Mantan Tapi Menikah
1 Komentar

 

Episode 9

Pada episode 9, Ana akan terjerat dalam kasus penipuan yang melibatkan investor. Tommy yang mengetahui hal tersebut pun geram. Namun, Saka tetap percaya kepada Ana bahwa ia tidak mengetahui soal jam palsu itu. Sayangnya, Ibunda Saka, Leni semakin tidak menyukai Ana setelah mengetahui masalah tersebut. Saka pun meyakinkan ibundanya bahwa Ana tidak seburuk yang dibayangkan.

Kasus yang menimpa Ana (Aurelie Moeremans) dan melibatkan investor tersebut ternyata semakin membesar sampai ke telinga media. Ana yang pada dasarnya berbaik hati ingin melindungi karir Maria (Lania Fira), justru dikambinghitamkan dan menjadi sorotan publik. Saka (Omar Daniel), Bayu (Ge Pamungkas), dan Tata (Cassandra Lee) kemudian berencana untuk membongkar penipuan yang terjadi. Tanpa diduga, ternyata Maria-lah yang sudah merencanakan semuanya untuk mendapatkan keuntungan. Saka akhirnya harus menyampaikan kepada Tommy (Dimas Beck) dan melakukan konferensi pers untuk bertanggung jawab atas semuanya.

Episode 10

Episode 10 Mantan Tapi Menikah merupakan episode akhir alias tamat. Simak ending sinopsis Mantan Tapi Menikah Episode 10 yang tetap bikin penasaran dan menggantung.

Baca Juga:Ciri-ciri Seseorang Menyukai Kamu, Pahami Sebelum Terlambat3 Mindset yang Bisa Bikin Kamu Sukses di Usia Muda

Di episode 10 diceritakan bahwa Saka akhirnya keluar dari perusahannya akibat insiden jam palsu. Anna kemudian dipromosikan jabatan oleh Pak Tomy menjadi Marketing Manager. Namun, Anna merasa tak nyaman bekerja tanpa Saka. Selama ini, meskipun Saka rese dan nyebelin, tapi membuat Anna bersemangat.

Anna bahkan akan dipromosikan menjadi CEO menggantikan Saka karena berhasil mendapatkan klien baru. Namun, secara mengejutkan Anna juga mengundurkan diri karena merasa hampa bekerja tanpa Saka.

Disisi lain, Saka kesulitan mendapatkan investor. Berulangkali Saka ditolak oleh para calon investor. Hingga akhirnya, Anna datang dan kembali mendukung Saka. Bahkan secara diam-diam, Anna memberikan proposal kayuh kepada investor lama yang sebelumnya dikecewakan karena insiden jam palsu.

Namun, dengan kepiawaian Anna, pemilik perusahaan lama setuju untuk mendanai bisnis Saka.

Saka dan Anna akhirnya merayakan kesuksesannya bersama Mami, dan berharap mendapat restu hubungan mereka. Tak disangka, Mami tak berubah pikiran. Mami Saka tetap tak merestui hubungan keduanya.

1 Komentar