Alur Cerita Film KKN Desa Penari

Alur Cerita Film KKN Desa Penari (pinterest)
Alur Cerita Film KKN Desa Penari (pinterest)
1 Komentar

 

Dalam perjalanan KKN mereka, kelompok mahasiswa tersebut bertemu dengan seorang gadis desa bernama Saras, yang memiliki kegemaran menari. Kris yang tertarik pada Saras, kemudian mempelajari tari tradisional dari daerah tersebut.

Sementara itu, Aldo dan Asri yang semula berselisih, akhirnya menemukan kecocokan dan merasa saling tertarik. Dinda, yang awalnya cemburu pada Asri, akhirnya menerima perasaannya dan berusaha untuk menjadi lebih baik.

Namun, kesenangan mereka segera berubah menjadi kengerian ketika mereka menemukan kenyataan kelam tentang desa tersebut, yaitu praktik penggusuran rumah warga untuk membangun sebuah proyek besar yang dijalankan oleh seorang pengusaha yang licik.

Baca Juga:Cara Membuat Cimol dan Bisa Dinikmati di RumahCara Menggunakan Limit Akulaku di Jamin Berhasil

Kris dan kelompoknya lalu bergabung dengan warga desa dan memperjuangkan hak mereka melawan pengusaha tersebut.

Dalam perjuangan mereka, Kris dan Saras semakin dekat dan akhirnya mereka berhasil mengalahkan pengusaha tersebut dan membantu warga desa untuk menghindari ancaman penggusuran.

Cerita berakhir dengan kelompok mahasiswa dan warga desa bersama-sama menari tari tradisional yang dipelajari Kris dari Saras, sebagai ungkapan kegembiraan dan kemenangan mereka.

1 Komentar