Daftar 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Langsung Ke Dana Terbaru 2023

Daftar 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Langsung Ke Dana Terbaru 2023
0 Komentar

 

  1. Votee Apk

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara mengisi survey dan menyelesaikan tugas yang tersedia dalam aplikasi. Pengguna tidak perlu melakukan deposit dulu dan uang yang didapat dalam bentuk Dollar bisa ditransfer melalui akun PayPal Anda dan dapat dicairkan ke dompet digital sebagai Rupiah.

  1. ClipClaps

Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan berbaring dan memiliki kuota adalah  dengan mengunduh aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini memberikan hadiah berupa uang asli bagi siapapun yang menggunakannya.

ClipClaps adalah aplikasi yang menyediakan tontonan video pendek dan juga menjadi seorang creator. Peluang untuk menghasilkan uang lebih banyak sebagai content creator terbuka lebar, terutama jika video yang diunggah di aplikasi ini memperoleh banyak suka dan engagement.

TERKAIT : Cara Dapat Saldo DANA Kaget 2023 Gratis Terbaru Hari Ini

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA Kaget 2023 Gratis Terbaru Hari IniKronologi Pembunuhan 2 Wanita di Bekasi, Sampai Dicor Dalam Rumah

  1. Fizzo Novel

Jika Anda adalah seorang penggemar novel, komik, atau manga, maka aplikasi Fizzo Novel adalah pilihan tepat untuk Anda coba. Bukan hanya menyenangkan untuk dibaca, tetapi Anda juga bisa menambah penghasilan dengan mudah dan cepat.

Dengan membaca selama 30 menit saja, pengguna aplikasi akan menerima saldo yang dapat dicairkan ke dompet digital pribadi. Ada juga misi check-in setiap hari yang bisa diambil untuk menambah penghasilan.

Untuk lebih menguntungkan lagi, Anda bisa memperoleh bonus tambahan dengan membagikan kode referral undangan Anda. Setiap kali Anda berhasil mengajak teman Anda untuk membaca cerita di Fizzo Novel, Anda akan menerima bonus tambahan sampai Rp25.000,-. Bayangkan apabila Anda sukses mengajak 10 teman dalam satu minggu!

Pengguna aplikasi ini dapat melakukan penarikan dana minimal Rp500,-. Jika Anda sangat rutin membaca cerita dan menyelesaikan misi harian, jumlah yang bisa Anda dapatkanpun akan lebih besar dan cepat.

7.SnackVideo

Terakhir adalah aplikasi yang sangat populer saat ini dan banyak digunakan adalah SnackVideo. Banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi ini karena potensi penghasilan yang menjanjikan penggunanya.

Dan menjadi creator di SnackVideo adalah cara untuk menghasilkan uang lebih banyak, tetapi jika Anda ingin mencari cara yang lebih simpel, Anda bisa mengundang teman Anda untuk sama-sama menggunakan aplikasi ini. Dengan membagikan kode referral yang ada, Anda bisa menghasilkan hingga Rp160.000,- jika berhasil mengajak teman untuk mengunduh dan menggunakan kode referral tersebut.

0 Komentar