Situs Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500.000 Sangat Mudah !

Situs Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500.000 Sangat Mudah !
Situs Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500.000 Sangat Mudah !
0 Komentar

Tentu saja banyak cara yang orang lakukan untuk mendapatkannya, yaitu dengan memainkan aplikasi penghasil uang.

Akan tetapi, di sini anda akan bisa mendapatkannya dengan cara yang lebih simpel dan sangat menyenankan, ialah dengan hanya modal nonton YouTube saja.

Percaya atau tidak, anda akan bisa mendapatkan imbalan dari sebuah nonton video-video YouTube saja. Jika anda ingin senang menonton video YouTube, anda harus mencoba website yang bernama Safelink ini.

Baca Juga:Trik Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Cek Disini!Aplikasi Penghasil Uang Rp100.000 Tanpa Undang Teman

Website tersebut akan memberikan anda sebuah reward dari video-video YouTube yang akan anda tonton.

Sangat menarik, bukan? Begini caranya, ikuti langkah-langkah sekarang ini sebagai berikut untuk mengetahui caranya di bawah ini.

Pertama, anda bisa kunjungilah situs tersebut di sebuah Google. Kemudian, anda bisa lakukan pendaftaran seperti biasa agar anda bisa login.

Di sini anda akan cukup memasukan nama pengguna, alamat email, kata sandi lalu anda bisa klik “daftar”.

Jika sudah klik daftar, maka akun anda akan langsung terdaftar secara otomatis di sebuah situs website Safelink itu.

Namun sebelum mendaftar, anda akan harus menyediakan link terlebih dulu sebanyak syarat dapat saldo dana gratis sampai Rp 500.000.

Link yang akan anda sediakan juga cukup mudah dan anda tinggal copy baik link YouTube, link foto Instagram atau pun link yang lainnya.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online Rp300.000 Cuma Moda KTP, Cek Disini !Honda Beat 150 Cc Terbaru 2023 Banyak Pilihan Warna

Lanjut ke pendaftaran

Setelah anda mendaftar, langkah selanjutnya anda masukan link url yang sudah disediakan itu. Baik link YouTube, link foto Instagram maupun link yang lainnya.

Anda bisa copy linknya dan pindahkan ke menu URL di sebuah website Safelink itu. Setelah itu anda bisa masuk ke halaman website, dan cari code captcha dan klik tulisan “iam not robot”.

Kemudian anda bisa cari tulisan “continue” dan tunggu sampai 10 detik dan tugas anda pun akan selesai.

Lakukan cara tersebut berkali-kali sampai anda mendapatkan uang sebesar Rp 500.000. Untuk sekali klik saja, dihitung sebesar Rp 50.

Untuk bisa mendapatkan sebesar Rp 500.000, anda harus mengklik sebanyak 10 ribu klik. Sedangkan untuk penarikan uangnya anda akan bisa dengan melalui DANA.

0 Komentar