Inilah Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Inilah Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Mendapatkan Saldo DANA Gratis
Inilah Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Mendapatkan Saldo DANA Gratis
0 Komentar

RADAR GARUT– Sudah ada banyak orang yang telah memanfaatkan aplikasi penghasil uang supaya mendapatkan saldo DANA secara gratis. Inilah Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Mendapatkan Saldo DANA Gratis, simak artikel dibawah ini.

Ada beragam macam jenis aplikasi penghasil uang seperti media sosial, game, aplikasi chatting, dan masih banyak lagi yang sudah memberikan reward saldo DANA secara gratis untuk setiap tugas yang telah berhasil dikerjakan oleh para pengguna.

Namun, apakah anda tahu bahwa ada aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar bagi para pengguna kalau mengerjakan tugas membaca novel? Nah aplikasi yang disebutkan adalah aplikasi Novelah.

Baca Juga:Pinjaman Online Bisa Dari Aplikasi Akulaku Loh!! Langsung Cair 2023Penyebab sosok Bunda Corla Viral di TikTok Karena Live Streaming di Instagram, Simak Artikel Di Bawah Ini

Novelah yaitu aplikasi membaca novel lokal  gratis. Cerita yang dimuat dari dalam aplikasi ini berasal dari penulis lokal. Beberapa ragam tema novel seperti percintaan, aksi, horor, fantasi, dan banyak lagi.

Kalau anda sudah memiliki hobi membaca, maka aplikasi Novelah ini salah satu solusi paling terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan uang rupiah.

Jika anda memiliki kode undangan yang bisa mengklaim kode itu cukup masukkan kode yang anda lalu terima pada bagian opsi (Enter Invitation Code) yang berada pada menu (Me).Dengan cara ini anda akan bisa mendapatkan sampai 30.000 poin.

Berikutnya, anda juga bisa mengundang teman dengan cara membagikan kode referal milik anda. Anda juga akan memperoleh 120.000 koin untuk setiap teman yang telah berhasil anda undang.

Anda dapat memperoleh lebih banyak poin lagi, kalau teman yang telah berhasil membaca satu novel. Maka anda akan bisa mendapatkan sampai 30.000 poin.

0 Komentar