Cuma Dengan Nonton Video, Dapat Cuan Hingga Rp 100 Ribu !

Cuma Dengan Nonton Video, Dapat Cuan Hingga Rp 100 Ribu
Cuma Dengan Nonton Video, Dapat Cuan Hingga Rp 100 Ribu
0 Komentar

Snack video merupakan aplikasi yang digunakan untuk saling berbagi video dengan durasi yang pendek. Aplikasi ini serupa dengan aplikasi TikTok, namun konsep dari aplikasi ini berbeda hanya fokus pada video yang lucu-lucu.

Nantinya kamu akan memperoleh koin dari misi yang diberikan oleh aplikasi snack video ini. Misinya yaitu berupa mengundang teman dan banyak lain sebagainya. Koin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dalam bentuk uang asli.

Apabila kamu sudah mengumpulkan koin yang banyak maka kamu dapat melakukan penarikan dengan minimal paling kecil yaitu Rp 15.000. Untuk penarikannya sendiri bisa menggunakan nomor rekening Bank, DANA, OVO maupun GoPay.

Baca Juga:Pinjol Saldo DANA Dapat Cair Hitungan Menit!5 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023

3. Helo

Helo merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam layanan hiburan yang menarik sperti membuat konten, menonton video hingga membuat status WhatsApp.

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA hanya dengan cara mengundang teman untuk bergabung dengan memakai kode Referal. Nominal saldo DANA yang akan didapatkan disesuaikan dengan seberapa banyak jumlah teman kamu yang aktif ikut dalam aplikasi Helo ini.

Sangat mungkin sekali untuk kamu memperoleh saldo DANA Rp 100.000 secara gratis apabila kamu berhasil dalam mengundang untuk ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu saja, jika kamu melakukan check-in dalam waktu 30 hari secara berturut-turut kamu akan memperoleh bonus sebesar Rp 62.000 yang bisa langsung kamu peroleh.

Demikianlah aplikasi video yang bisa menjadi aplikasi penghasil DANA tambahan gratis untuk kamu, semoga kamu menjadi salah satu yang mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

0 Komentar