Cara Cek Nomor Indosat

Cara cek nomor Indosat
Cara cek nomor Indosat
0 Komentar

Cara cek nomor Indosat sebetulnya sangat mudah untuk dilakukan. Ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk mengecek nomor Indosat.

Cara cek nomor ini memang sangat penting harus kita ketahui, karena terkadang kita lupa dengan nomor sendiri, padahal kita hendak mengisi administratif yang memerlukan nomor ponsel.

Terkadang hal sepele seperti ini cukup memberi gangguan yang berarti ketika dihadapkan pada kondisi tersebut. Maka dari itu penting sekali bagi anda untuk mengetahui cara cek Nomor Indosat ini.

Baca Juga:Anies ke Bandung, Tim OTW Garut Sampaikan Harapan IniDiberitakan Miring oleh Wartawan, Apa yang Harus Dilakukan?

Cara Cek Nomor Indosat via Dial Up UMB

Cara cek nomor Indosat via dial up UMB termasuk metode yang paling gampang untuk dilakukan. Kamu bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja, menggunakan perangkat ponsel secara langsung.

UMB atau USSD Menu Browser adalah fitur layanan yang diberikan provider telelkomunikasi di Indonesia. Melalui fitur tersebut, kamu dapat dengan mudah mencari beberapa informasi secara gratis, termasuk salah satunya mengecek nomor Indosat.

Cara cek nomor Indosat melalui dial up UMB ini cukup dengan memasukkan nomor melalui dial up ponsel sehingga beberapa informasi akan muncul, salah satunya nomor kartu SIM.

Berikut ini adalah beberapa nomor yang bisa kamu masukkan di dial up UMB

  1. *123*30#

Pertama kamu ketik nomor *123*30# pada dial up ponsel, kemudian ketik YES atau OK. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai nomor Indosat kamu muncul pada layar perangkat.

2. *888*1*1#

Cara yang kedua adalah masukkan kode nomor *888*1*1# pada dial up ponsel, kemudian ketik YES atau OK, dan tunggu beberapa saat hingga muncul nomor Indosat pada layar.

3. *123*7*2*1#

Cara ketiga adalah dengan memasukkan kode nomor *123*7*2*1# pada dial up ponsel, kemudian ketik YES atau OK dan tunggu beberapa saat hingga muncul nomor Indosat di layar ponsel.

Baca Juga:Gunung, Definisi dan Perbedaannya dengan Dataran TinggiDPC PDI Perjuangan Garut Bersama Nono Bacaleg, Bantu Korban Kebakaran di Kadungora

Untuk diketahui bahwa beberapa kode nomor di atas mungkin saja akan berubah sesuai dengan kebijakan provider. Karena itu ada baiknya kamu periksa terlebih dahulu terkait hal penting saat kamu membeli kartu Indosat IM3 Ooredoo.

0 Komentar