4 Film Horor Terbaru Indonesia, yang bikin kalian Ketakutan di setiap Malam

4 Film Horor Terbaru Indonesia, yang bikin kalian Ketakutan di setiap Malam
4 Film Horor Terbaru Indonesia, yang bikin kalian Ketakutan di setiap Malam
0 Komentar

RADAR GARUT – Kini ada 5 film terbaru Indonesia yang bikin kalian ketakutan di setiap malam. Simak ulasan ini biar kalian tahu film terbaru di bawah ini.

Film mempunyai banyak genre, mulai dari drama, horor sampai aksi, perjuangan dan lain-lain. Di antara beberapa genre yang ada di ulasan ini yaitu film horor Indonesia.

Yang sudah menjadi salah satu genre film yang paling suka di tonton dan memiliki banyak penggemar. Bahkan pengemar film ini juga berasal dari banyak kalangan, seperti orang dewasa maupun anak remaja.

Baca Juga:Ganjil Genap di Jalur Puncak, Mulai Berlaku pada bulan Januari 2023Saldo DANA Garits Rp 900 Ribu, Real Langsung Cair Ke dompet Kalian Bahkan Cara Nya Cukup Simpel

Kini ada banyak hal yang membuat kenapa film horor ini kerap menyita perhatian para pencinta film Tanah Air Indonesia ini.

Salah satunya yaitu film horor yang sering membuat tegang dan mengkagetkan disaat sedang menontonnya.

Tidak hanya itu, film horor juga memberikan sensasi tukut yang membuat penonton penasaran, sehingga tidak heran kalau genre film yang satu ini masih menjadi yang paling top di bioskop Indonesia.

Film Horor atau sering di sebut seram Indonesia

Film horor merupakan cerita yang berfokus buat menciptakan rasa tegang dan menakutkan pada penontonnya.

Film ini akan menampakan hantu, vampire sampai penyihir atau ketakutan psikis yang sangat realistis. Beberapa film bahkan cukup seram sampai membuat orang yang menontonnya ketakutan saat di malam hari.

 Berikut 5 film horor Indonesia yang paling seram dan ketakutan di sepanjang malam.

1.film Pengabdi Setan

Film yang pertama ada Pengabdi Setan merupakan film horor yang real Indonesia dan telah meraih banyak penghargaan dan kesuksesan.

Bahkan, film Pengabdi Setan tahun 2017 adalah remake-prekuel dari judul film yang sama tahun 1980 ini ditayangkan di berbagai negara luar negri, seperti Amerika Serikat Malaysia dan Singapura.

Baca Juga:Patut di Coba Link DANA Kaget Gartis,Hanya Dengan Mengklaim Bisa Mendapatkan UangSaldo DANA Gratis, Dengan Cara Terbaru Akan Langsung Cair Rp 800 Ribu Dalam Hitungan Jam

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang berduka karena mamanya meninggal di tempat tidur sesudah menderita penyakit aneh.

0 Komentar